◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Trouble of Hosting

Waduh, sudah dapat template keren dan cooL dan maco dari BloggerStyle E..e...e tadi pas nengok lagi ada kabar bahwa free hostingan yang dipakainya mau closed. Bahaya deh ini template yang penuh dengan javascript. Pihak Bloggerstyle juga sudah memberi warning kok, bahwasannya template mereka akan dikurangi yang menggunakan javascriptnya kedepan ntar. Yang mau aku omongin disini mau kasih ato bagi-bagi berita Hostingan yang lagi HOT(sampe sekarang juga aku blon dapet yang HOT nih selain yang aku pakai).
Nah setelah aku berkeliling kesana kemari aku dapatkan sumber mengenai hostingan ini kawan-kawan. Yaaa kawan-kawan bisa mempelajari dan memilih serta memilah mana hostingan yang mau dipakai (halah). Untuk selengkapnya berita dari hostingan-hostingan dan mau memilih-milih Ngek sok tinggal diklik ajah. LoL.
Free Signature Generator

Loading...
XTrouble of Hosting

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE