◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

COOLEST

edan judulnya gak ku-ku...wuekekekekkkkk COOLEST gito LOH. Aku terangin deh kenapa aku kasih judul kayak gitu yaaa. Setelah aku keliling (tetep), aku mendapatkan photo-photo dan emoticon-emoticon yang COLLEST. Hakhakhakhak... :)). Biasalah seorang petualang mah ginih weee, menjelajah kemana ajah. Untuk photo-photo nih kawan's (Milla Jovovich dan Megan Fox):


Milla Jovovich on MAXIM September 2009

Milla Jovovich on MAXIM September 2009

Milla Jovovich on MAXIM September 2009

Milla Jovovich on MAXIM September 2009

Milla Jovovich on MAXIM September 2009

Milla Jovovich on MAXIM September 2009

Megan Fox Pacar Akyu

Megan Fox Pacar Akyu

Megan Fox Pacar Akyu

Megan Fox Pacar Akyu

Megan Fox Pacar Akyu


Bagaimana kawan's photo-photo hasil menjelajah akyu...xixixixi...mak-nyus nggak tuh ^.^. Nah sekarang buat emoticon-emoticonnya yang teranyar yaaa...


Emoticon Imyut²

Ini emoticon versi beruang, dan akyu males ngehosting untuk versi .GIF-nya. Jadi kalo kawan's mau lihat versi .GIF-nya, kunjungi ajah web ini Emoticon Beruang.
Ini versi emoticon yang pertama kawan's :


Emoticon Imyut²

Seperti biasa kawan's akyu males ngehosting, jadi kalo mau lihat versi .GIFnya silahkan kunjungi Emoticon versi kesatu.
Nah final versi emoticon buat yang kayak kedua tuh kawan's, adalah sebagai berikut :


Emoticon Imyut²

Males juga nih ngehosting wakakakakakKKKKK...kunjungi ajah yaa seperti biasa Emoticon final versi.
Nah kalau kawan's emang berminat dengan semua emoticon-emoticon tersebut dapat didownload disinih ajah semuanya sudah dalam 1 paket yang simple DownLoad.
Syudah aaaah sekian dolo kabar hunting² dari Beben COY, huahuahuahahaha...THANK'S ^.^ Muach *
Loading...
XCOOLEST

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE