◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

NOW SUPER SIZED

Kawan pernah memperhatikan tombol searching pada awal masuk ke google nggak ? Yup tombol itu tuh, duh gimana jelasinnya yaa. Oh iya pake gambar ajah yaa aku kasih taunya.


Nah tombol yang ituuuu kawan, ah susah gitu ajah yaa aku neranginnya. BEU !!! Tombol tersebut bisa juga kita sebut tombol searching. Nah disini aku ingin bilang mengenai tombol searching itu kawan's.
Pencarian, jelajah, berburu dan tetek bengek lainnya yaitu ... bagi kami, searching selalu menjadi fokus kami. Dan, mulai hari ini, kawan akan melihat di homepage kami dan pada halaman hasil pencarian kami, kotak pencarian kami sedang berkembang dalam ukuran. Walaupun ini merupakan ide yang sangat sederhana dan perubahan yang juga sederhana, tapi kami sangat gembira tentang hal ini - karena ini melambangkan fokus kami pada pencarian dan karena itu membuat kita bersih, minimalis homepage bahkan lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk digunakan. Yang baru, lebih besar kotak pencarian Google fitur teks yang lebih besar ketika anda mengetik sehingga kawan dapat melihat lebih jelas dengan query kawan. Ini juga menggunakan ukuran teks yang lebih besar untuk saran-saran di bawah kotak pencarian, sehingga lebih mudah untuk memilih salah satu kemungkinan perbaikan. Selama 11 tahun, kami telah membuat sejumlah perubahan terhadap homepage kami. Ada yang kecil dan ada pula yang besar. Dalam kasus ini, ini adalah perubahan kecil yang membuat pencarian lebih menonjol (nenen ( . )( . ) kali menonjol).
Google telah selalu menjadi yang pertama dan terutama tentang pencarian, dan kami berkomitmen untuk membangun dan memotori pencarian terbaik di web - sekarang tersedia melalui SUPERSIZED kotak pencarian.
Mari kita lihad dalam bentuk gambar kawan's tunggu blog akyu loadingnya beres. Soalnya mau pake trik thumbnail nih (promosi), sekalian ngetes gitoo lah.
Sudah beres, cuma itu kok yang mau aku kasih taunya juga...wakakakakakkkkk =))
Loading...
XNOW SUPER SIZED

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE