◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

WARA - WIRI

Hai kawan-kawan yang baek dan budiman. Aku datang lagih nih dari walking². Biasalah ahli berburu kesana-kemari mencari yang aneh². Hehehehe... Nah buat postingan sekarang ini, aku membawa bermacam-macam gambar yang edan, keren, macho, dan sebagainya buat diheader, wallpaper, desktop ... pokoknya edan BGT-lah. Seterah gambarnya mau diapain mah. Tapi ini gambar tidak akan mengecewakan kalian deh kawan-kawan yang baik dan budiman...Hihihihi... Yuukkk kita lihat contoh-contohnya. Gambar contoh buat header :



Contoh gambar buat wallpaper (klik gambarnya yah buat ngegedeinnyah) :


Nah gimana kawan²...keren² toh, bagus² toh, macho² toh. Aaahhh...pokoknya rugi deh kalo nggak donlod mah. Silahkan tinggal disambi deh Donlod Wassalam...^.^

post signature


Loading...
XWARA - WIRI

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE