◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Emoticon's

Bagi kawan's yg menyukai chating mungkin tidak asing dg si-Emot. Mungkin bisa dibilang, kalau kita melakukan chating tanpa ada si-Emot tidaklah seruuu....huheuheuhue. Dicinih Beben ingin berbagi tentang si-Emot nih. Beben mau berbagi si-Emot yg ada di Facebook, yg ada di Yahoo dan juga di Shoutmix. Yukkk kawan's kita kemon ^.^.
Yang pertama ini adalah si-emot yg berada di Facebook.

Si-EmotMeaningShortcut 1Shortcut 2
happySmile :-) :)
big grinBig smile :-D :D
wink emoticonWink ;-) ;)
happy eyesHappy^_^
laughing eyesHappy eyes>:o
Cat smileCat smile:3
grumpyGrumpy>:-(
sadSad :-( :(
cryingCrying:'(
shockedShocked :-o :o
glassesFour-eyes 8-) 8)
cool shadesCool8-|
tongue emoticonTongue :-P :P
woot emoticonUh?O.o
dorkNerd-_-
uncertainUncertain:/:\
devil emoticonDevil3:)
angel emoticonAngelO:)
kissKiss:-*:*
love emoticonHeart<3
pacmanPacman:v
robot emoticonRobot:|]
guy faceFace:putnam:

Nah itu si emot yg ada di facebook kawan's.
Emoticon yg ada di Yahoo Emoticons buat Yahoo. (Yahoo! Messenger 9.0 only)
Contoh si-Emot yg ada di halaman kotak chat Shoutmix.

:):) :(:( ;);) :D:D :P:P B-)B-) :">:"> :((:(( 8-)8-) O_oO_o /:)/:) :eek::eek: >:)>:) :thumbsup::thumbsup: :argh::argh: :banghead::banghead: :drool::drool: :wise::wise: :shrug::shrug: :love::love: :buttrock::buttrock: ^O^^O^
Ada link nih kalo kawan's butuh si emot yg lucu² Hidden Emoticon
Hihihihihi....-___-' dah ah capek. NB : Kalo butuh si-Emotnyah, klik kanan ajah terus dikopi linknyah dan dihost deh dihostingan kawan's macing² ;)) WassaLam
Loading...
XEmoticon's

Subscribe my posts Register For Free!

1 comments:

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE