◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Terima Kasih

BeBeN ucapkan rasa terima kasih buat Max...My friends ^.^ Hehehe...ternyata bisa lagi kotak komentar aku kawan's. Itu kotak komentar aku sempat jadi ada dua kayak gitoo kemaren-maren. Awal-awalnya aku tuh mempraktekan salah satu trik title di template aku supaya friendly SEO. Eh...eh taunyah malah error deh...zzz..zzz. Nah...maen ke tempatnya si MAX deh BeBeNnyah. Kan aku berlanggan ke si Max tuh, nah iseng² BeBeN klik Contact Us nya si Max tuh. BeBeN kasih tau ajah apa masalahnya. Wesss...jarak 1 hari udah kelar dijawab, dan beres...res...res deh masalah template BeBeN. (Cenengnyah) Kurang asyik nih mosting cuma kasih tau ginian doang yaa kawan's. Nah ada postingan dari Max, buat kawan's yg membutuhkan tombol² Read More. Keren-keren loh, yuk mariii...

Beben-pic

Large Read More Buttons

Beben Pic

Silahkan didownload :

Beben pic  Large Read More Buttons.zip (108.1 KB, 11 hits)

Small Read More Buttons

Beben-pic

Silahkan didownload :

  Small Read More Buttons.zip (12.4 KB, 7 hits)

Hihihi...dah ah sok didownload yah tombol read morenyah. WassaLam
Loading...
XTerima Kasih

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE