◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

This week in search (gOOgL3)

googleBlog

Berita jum'at dari si Embah mengenai pembaharuan tentang pencarian (searching / SEO).
Ini merupakan bagian dari serangkaian biasa posting di pengalaman pencarian pembaruan yang berjalan pada hari Jumat. Minggu ini, kami membuat beberapa perbaikan untuk membantu webmaster lebih memahami bagaimana mereka berinteraksi dengan halaman pencarian Google. Berikut ini adalah ikhtisar:

Ambil sebagai Googlebot
Sebagai seorang webmaster, apakah Anda pernah bertanya-tanya apa Google "melihat" ketika kita mengunjungi situs Anda? Pemahaman kita tentang halaman web Anda yang mempengaruhi pencarian halaman Anda dikembalikan untuk dan peringkat relevansinya. Baru minggu ini, kami menyediakan alat sebagai bagian dari Webmaster Tools Lab yang memungkinkan Anda untuk melihat apa yang Googlebot lihat dengan harapan bahwa hal ini akan membantu pemilik situs lebih memahami mengapa kita berpikir halaman Anda yang relevan, dan untuk apa. Kami pikir ini dapat membantu webmaster desain halaman yang lebih mudah bagi Googlebot untuk mengerti, dan lebih penting, lebih mudah bagi pengguna untuk mengerti.

Malware rincian
Anda mungkin kadang-kadang melihat di Google pemberitahuan, mengatakan "Situs ini mungkin berbahaya bagi komputer Anda." Kami tempat peringatan ini dalam hasil pencarian snippet ketika kita melihat sinyal bahwa suatu halaman web tertentu mungkin akan menyebarkan malware. Webmaster kadang-kadang akan melihat peringatan ini pada salah satu halaman mereka yang tidak dimaksudkan untuk menjadi jahat. Hal ini karena kadang-kadang situs Anda dapat mendistribusikan malware - dan Anda mungkin tidak tahu atau dapat dengan mudah menemukannya. Rincian malware dirancang untuk membantu webmaster melacak apa yang di situs mereka adalah memicu label ini dan jelas masalah - dengan demikian, membuat halaman mereka (dan web) aman bagi pengguna.

Posted by Marissa Mayer, VP, Search Products & User Experience.
Harap anda menikmati fitur minggu ini. Menantikan untuk apa berikutnya!Maaf Translate Via gOOgL3...xixixixi, kalo kurang paham akan bahasa Indonesia dan mau yang inggrisnya silahkan klik "This week in search". WassaLam
Loading...
XThis week in search (gOOgL3)

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE