◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

BLOGSPOT.COM di BLOKIR ???

Loading...Sempat kaget dapat kabar dari kawan's MIRC, katanya blogspot DIBLOKIR hah !!! Lagi asyik-asyik cari informasi buat postingan selanjutnya malah dikagetkan kabar dari kawan's MIRC..zzZZ..zz...zz. Katanya BLOGSPOT.COM kena blokir !!! Pertamanya BeBeN pikir beneran tuh. Ah, aku lacak deh ke nara sumbernya. Jadi ceritanya tuh begini kawan's...-__-' Ada seseorang yang tidak bertanggung jawab melakukan penghinaan kepada Nabi besar umat Islam Nabi Muhammad SAW. Nah si penghina itu menggunakan jasa dari blogspot.com ini kawan's. Berita selengkapnya silahkan kunjungi link berikut ini kawan's Blog Penghina Nabi Cuma Cari Sensasi. Brengsek loe yang bikin onar, jangan mentang-mentang dengan gratisan ELo bisa seenaknya...seenak jidatmu itu <--- Nada emosi tingkat puncaaaaaaak ~!#@$%&^*(_) Nah setelah insiden tersebut ada kelanjutannya nih cerita ini tuh kawan's.
Oh iyah ini link si brengsek yang bikin onarnya kawan's http://komiknabimuhammad.blogspot.com Kalau kawan's klik dan kunjungi juga tidak akan bisa kok...wong sudah diblok (sukur...sukur...sokooorrrr). Setelah kejadian tersebut ternyata ada pelanggan internet yang menggunakan jasa FastNet tidak dapat melakukan log in ke domain blogspot.com.

Cerita punya cerita ternyata pemblokiran terhadap blogspot.com tersebut terkait keluarnya surat dari Menkominfo No 598/M.Kominfo/11/2009 tertanggal 19 November 2009. Surat yang ditujukan kepada Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) untuk melakukan pemblokiran terhadap blog (http://komiknabimuhammad.blogspot.com) yang telah melakukan penghinaan. Dan ternyata eh ternyata sayang pemblokiran tersebut malah memblokir semua domain blogspot.com yang dilakukan oleh pihak FastNet. Untuk berita selengkapnya silahkan kawan's kunjungi link berikut ini deh ISP Harus Terapkan Cara Blokir Yang Tepat.

DARI YANG AWALNYA KAGET JADI PINGIN KETAWA...HIHIHIHI ^,^ Nah begitulah ceritanya kawan's Hashuahsuahushau...aya-aya wae ieu mah ah.
Happy Blogging...WassaLam...^_^.
Loading...
XBLOGSPOT.COM di BLOKIR ???

Subscribe my posts Register For Free!

7 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE