◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

FREE SIGN GENERATOR

HuahahaHAHAHAHA...aku datang kembali membawa berita yang mungkin berguna bagi kawan's ^_^. Tapi berita kali ini merupakan berita tentang Funny Creator. Yups...begitulah BeBeN memberikan judul dan artinya...kekekekek!!! Eh, salah deng! Judulnya itu, artinya yang itu...xixixixi (bingung bingung deh ^,^). Kawan pernah mendengar generator untuk membuat logo, membuat wallpaper, membuat tombol (button), membuat senyum (smile), membuat avatar, membuat comic, membuat banner, membuat tulisan bergaya glitter, membuat header, dan membuat tanda warning???
W O W...pasti teman-teman pernah mendengarnya juga sih...hehehe. Tapi bagaimana membuat apa-apa yang BeBeN sebutkan diatas tadi kalau harus terpatok pada web yang belum tahu keberadaannya!!! Disinilah sang pengembara dunia maya (BeBeN) Narsis dikit ah ^.^ akan memberikan itu semua dalam satu web saja. Bagaimana dengan satu jasa layanan web saja kita dapat melakukan apa-apa yang BeBeN sebutkan tadi. Mang-TAB...
Sebelum memberitahukan web tersebut, disini BeBeN akan sedikit menjelaskan secara garis besarnya saja. Biasa untuk mempermudah sobat-sobat blogger juga. Setelah kawan's masuk ke web tersebut akan berhadapan dengan halaman depan yang seperti ini (lightbox trik, besar ditempat untuk memperbesar gambar) :


Silahkan diperhatikan yang BeBeN beri tanda pada gambar tersebut. Jika sobat telah selesai mengupload sebuah gambar, maka sobat akan dihadapkan dengan pilihan bingkai-bingkai yang elegan dan luxury. Kawan's tinggal scroll ke bawah dan akan ada pilihan 15 buah theme bingkai photo. Setelah memilih salah satu dari theme bingkai photo tersebut, maka akan diberi pilihan kembali berpuluh-puluh gaya dari theme photo yang teman pilih tadi. Hmmm...bagaimana enggak enak tuh sob ^_^. Disini aku akan memberikan salah satu hasil dari salah satu gaya dari theme photo tersebut.

Loading...
Jika sobat melakukan klik pada menu Make Logos, sobat akan dihadapkan pilihan ratusan glitter yang bisa sobat buat. Tinggal klik-klik link yang ada disebelah contoh dari glitter tersebut. Nih aku kasih contoh satu deh.

BeBeN Contoh header yang BeBeN buat.

Loading... Contoh karikatur yang aku buat.

Beben Smiley yang aku buat yang mungkin agak kegedean sih...xixixixi (kan biar jelas gitooo).

Beben
Waduh kawan's dan sobat blogger, aku capek juga nih harus memaparkan semuanya. Kalau begini caranya silahkan kunjungi ajah deh webnya sendiri. Taraaa...SignGenerator.
Tips : Jika setelah masuk ke web tersebut, klik-klik saja link yang ada didalam web tersebut berdasarkan kategori yang beben berikan pada gambar postingan yang pertama yah. Hanya dengan mengakses satu web terdapat ratusan feature...wkwkwkwkwk.
Happy blogging dan WassaLam!!!
Loading...
XFREE SIGN GENERATOR

Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE