◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Lite.Facebook (Chat cepat di Facebook)

Ben2PicBawa berita lagiii tentang facebook mania nih akuuu...hohohoho ^.^. Nah hayooo apa beritanya sekarang...hihihihi. BeBeN membawa berita yang mungkin sebagian kawan's sudah pada mengetahuinya juga sih. Tapi yaaa gak apa-apa lah, itung² berbagi...sapa tau aja kawan's belom ada yang membacanya gitoooH. Oh iya, kalau dari kawan's belom membaca artikel-artikel mengenai sekelumit tentang Facebook yang ada di blog BeBeN ini, silahkan kawan's ubek-ubek dibagian arsip kalendar yang ada disisi kanan blog ini. Hehehehe...^.^ Laaahhh...malah basa-basi ginih jadinya. Sampai lupa BeBeN mau memosting tentang Lite.Facebook. Nah loh apaan tuh !!! Yesss...itu adalah feature dari Facebook bagi kawan's yang memiliki koneksi rada lambat Lemot dalam ber-chat dihalaman Facebook. Katanya sih dan dengar-dengarnya, si-Facebook mengeluarkan feature ini dalam menyaingi adanya Twitter loh. Yaaa gak tahu benar gak tahu salah juga sih...xixixixi. Pokoknya yang pasti feature ini lumayan lebih ringan dari halaman Facebook itu sendiri (Khususnya buat chatingan gitoooH kawan's...!).
Nah untuk memulai menggunakan feature ini sangatlah mudah kok kawan's. Kawan's hanya tinggal buka ajah webnyah...wekekekekek. Nih linknyah : Lite.Facebook. Setelah kawan's membuka web tersebut, maka kawan's akan menemui tampilan depan dari si Lite.Facebook itu.

Be2nPic
Nah setelah kawan's melihat tampilan depan dari si Lite.Facebook, kawan's coba klik ajah tulisan Chat yang ada dibagian Menu.

Be2nPic
Nah gimana...keren kan, itu kolom chat akan membuka dalam bentuk pop up (new windows). Sehingga benar-benar itu kolom dikhususkan untuk chat dengan teman-teman kita di Facebook. Ahhh...pokoknya coba-cobain ajah deh tombol² yang ada di si-Lite.Facebook oleh kawan's sendiri. Nah ini salah satu gambar tampilan depan sewaktu kawan's sudah melakukan Log in di si-Lite.Facebook.

Be2nPic
Bagaimana...bagaimana...!!! NS : ShaleHolic.
Happy bloging...WassaLam ^_^.
Loading...
XLite.Facebook (Chat cepat di Facebook)

Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE