◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Use Popular Javascript from Google

Be2nPic BeBeN jadi malu nih...hihihihi. Yaaa...begini ceritanya tuh kawan's. Waktu BeBeN walking² ke master tutorial tentang Blog, tepatnya ke tempatnya master tutorial Abu Farhan. Nah, waktu membaca artikel tentang "Recent posts for blogger with thumbnails and Simple Spy" BeBeN komentar ke artikelnya Bos Abu Farhan, eh...taunya ditanggepin ama si-Bos Hiihiiheeheehoohoo.... Kalau mau lihat komentarnya silahkan kunjungi link ini ajah kawan's Dicinih. Kalau enggak mau...nih aku kacih gambarnyah :

Be2nPic

Nah setelah itu, ngobrol punya ngobrol <--- bahasa apaan nih yak... BeBeN dapat saran dari si Bos Abu Farhan.
Yaaa...sebenarnya sarannya juga sudah ada dikomentar itu sih....xixixixixi. Intinya ajah yaaa BeBeN mau kasih tahu ke kawan's. Jadi begini...ternyata kata Bos Abu Farhan kalau mau menggunakan Javascript ada baiknya kita menengok ke directory Javascript yang dimiliki oleh emBah gOOgLe.

Jadi...ternyata si-emBah gOOgLe itu yaaa kawan's, diam² punya perpustakaan tentang Javascript gitooooH. Jadi kalau kawan's mau menggunakan dan ternyata ada di si directorynya si-emBah, kawan's bisa menggunakan Javascript tersebut tanpa harus menghostingnya. Gimana...enak toh, mang-tab toh, keren toh...Hahaha. Eiiiittt, tapi dalam menggunakannya ada caranya juga loh tidak sembarangan loh. Nah...caranya itu kata Bos Abu Farhan beginih nih kawan's :

<script type="text/javascript" src="http://www.google.com/jsapi"></script>
<script type="text/javascript">google.load("jquery", "1.2.6")</script>

Hihihi...gimana jelas enggak, kalau enggak jelas kunjungin ajah yah yang punya beritanya...hohohoho How to Use Popular Javascript from google. Begitulah kawan's cerita BeBeN ke tempatnya Bos Abu Farhan. Hohoho...sekedar komentar, eeeee...dapat Ilmu enyak enyak enyak ^_^'. Udah ah capek, semoga bermanfaat bagi para pengguna Javascript...ihihihih.
Thanks to : Abu farhan
Kumpulam Derictory Javascript si-emBah gOOgLe
Happy Blogging ^.^ WassaLam ^,^'
Loading...
XUse Popular Javascript from Google

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE