◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

P I N G !!!

Hehehehe membawa berita lagih nih, siapa tahu ajah bermanfaat bagi kawan's. Beritanya tentang Ping. Mungkin ada beberapa sobat blogger yang belom tahu fungsi dari fasilitas !Ping. Sebenarnya fasilitas ini bisa dibilang penting enggak penting hihihi. Tapi menurut BeBeN sih penting.(bingung bingung deh) Jadi inti dari kita melakukan ping adaaaaaLah...mengupdate sebuah web atau blog ke berbagai web yang diberikan oleh si-penyedia sarana ping tersebut. Ngerti enggak nih??? Intinya meng-up to date web atau blog kita untuk lebih dideteksi (di refresh kembali posisi dan embel-embelnya) oleh search engine. BeBeN cuma bisa mengumpulkan 6 macam web penyedia ping yang memang didalamnya sudah ada web-web andalannya.
NB : Biasanya web-web besar sudah menyediakan sarana buat ping. Maka apabila dari sobat/kawan's blogger mengunjungi web-web besar, jangan lewatkan untuk melakukang !Ping Web/Blog.
  1. GooglePing
  2. Ping Via Google II.
    Tersedia yang memang dikhususkan melakukan !Ping hanya satu tujuan ke search engine yang dimiliki oleh Google.
  3. Ping Via CO.CC.
    Fasilitas !Ping yang diberikan ini meliputi ke-100 web lebih.
  4. Ping-o-Matic.
    Terdapat 22 web sasaran !Ping, dan 5 special serviced.
  5. Pingoat.
    Terdapat 26 web general, 15 web non english service dan 9 web special serviced !Ping.
  6. Blog Ping.
    Terdapat 26 web dalam sarana !ping.
  7. PingMyBlog.com.
    Berisi 68 web dalam melakukan sekali !Ping.
  8. BlogBuzzer.
    50+ ping ke mesin search engine.
  9. Ping Blog
  10. Ping That Blog!
  11. Blog and Ping Tool
  12. Syncr Ping Service
  13. Click Here for look more and more
Nah bagaimana teman!!! Sarana sudah ada, tinggal kejelian dan kemauan saja untuk melakukannya. I N G A T !!! jangan banyak melakukan !ping. Mengapa demikian!!! Karena hampir disarana !ping tersebut hampir ada web-web andalan yang mungkin sudah ada apabila sobat mengambil sarana dari salah satu web !ping yang disebutkan diatas tadi. Dan yang lebih parah lagi, apabila kita melakukan banyak !ping...bisa-bisa url postingan yang di-add secara manual ke map yang disediakan oleh Google HILANG. Untuk lebih jelasnya silahkan kawan's membaca artikel dari master Doddy sang pemilik Miscah.blogspot.com mengenai terjerat sandbox yang diakibatkan terlalu banyak melakukan !ping.
Demikianlah berita dari AA BeBeN si ganteng kalem, semoga ada manfaatnya bagi para blogger. Happy Blogging dan WassaLam ^_^.
Loading...
XP I N G !!!

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE