◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

SPEED EFFECT FOR THE WEB

"There are many variables that affect a site's performance. The tools listed below can help you discover those variables and improve your site. We recommend that you experiment with these tools. Multiple simple changes can improve the experience for your users around the world by several seconds."

BeBeN mau mencoba berbagi tentang issue-issue nih teman-teman. Issue yang mungkin memang dibutuhkan oleh para blogger khususnya dan para weber (Sebutan web maniac versi BeBeN), yang memang mengincar pagerank, kecepatan, posisi, dan seluruh embel-embel guna memposisikan web/blognya di puncak himalaya...eh puncak indeks mesin pencari maksudnya. HuehuehuE...-___-'. Banyak faktor memang yang bisa menyebabkan sebuah web/blog yang dapat memposisikan posisinya baik, baik dan lebih baik di mesin pencari. Hanya yang jadi pertanyaannya sekarang, kita mau terindeks dimana?, oleh mesin mana?, dan lain-lainnya? yang memang berbeda setiap kriteria dari sebuah mesin pencari!!! Jangan pernah berharap bisa mengalahkan posisi yang domainnya berbayar, khususnya mengenai KEYWORD. Lanjut pada pokok masalah bagaimana memperbaiki indeks sebuah web/blog dimata sebuah mesin pencari.

Disini BeBeN akan berbagi via mesin search g00gle guna kemajuan blogger sobat. Secara Blogspot kan yang punya si embah...wekekekekkk. Issue versi kecepatan sebuah web/blog guna cepat terindeks oleh mesin pencari. Bagi yang kurang menyukai artikel panjang, just enough!!! dont press my button. Cepet ambil cemilan dan minuman, bakalan panjang nih artikelnya .

"Ada banyak variabel yang mempengaruhi kinerja situs. Alat-alat yang tercantum di bawah ini dapat membantu kita menemukan variabel-variabel tersebut dan meningkatkan situs kita. Kami menyarankan bereksperimen dengan alat-alat ini. Beberapa perubahan sederhana dapat meningkatkan pengalaman bagi pengguna di seluruh dunia dengan beberapa detik."

Sepenggal artikel yang datang dari Google News Blog berbunyi seperti itu. Bagi para blogger yang berniat membaca artikel mengenai hal ini, yang sudah dipaparkan oleh teman maya BeBeN Kang Jaloe mengenai Site Performance from google webmaster tool, just press this link Site Performance from google webmaster tool. Disana kang Jaloe sudah memaparkan beberapa point mengenai kecepatan sebuah situs dalam terindeks si mesin pencari. Gamblang dan jelas ((( L O H ))). Bagi yang berminat membaca bagaimana mengajukan/memasukkan link blog kita yang memang berguna juga dalam mempercepat terindeks oleh mesin pencari!!! Just press this link, its my friend from AFRIKA How to submit my blog to g00gle. Wakakakakkkk...

Sepenggal bukti dari Official g00gle Blog yang mengatakan :
"Kualitas pencarian selalu mendapatkan apa yang tepat, jawaban yang paling relevan yang anda cari dalam jumlah waktu yang sesingkat-singkatnya apa yang kita sebut "waktu-ke-hasilnya". Gagasan ini relevansi dari kecepatan yang telah dimasukkan ke pengembangan produk g00gle dan selalu menjadi prioritas utama bagi kami. Setiap hari kami bekerja melalui desain, pengamatan, dan analisis untuk memastikan bahwa "g00gle yang anda gunakan hari ini adalah lebih baik daripada g00gle yang anda gunakan kemarin". Bahkan, pada waktu tertentu kita melakukan antara 50 dan 200 percobaan pencarian, yang semuanya terfokus pada anda mendapatkan hasil yang tepat yang anda cari - lebih cepat. Dan, mengingat bahwa 20% dari query pencarian g00gle yang kita belum melihat di masa lalu 90 hari, dan terdapat lebih dari 300 miliar halaman web untuk merangkak (bayi kaliii), anda bisa membayangkan sejauh mana tantangan yang ada!!!"

Tuh kan kecepatan juga mempengaruhi indeks. Belum lagi tantangan dari yang menggunakan software, hack, dan embel-embel yang lainnya dalam memposisikan sebuah situs. Nah silahkan kunjungi link berikut, guna mendapatkan apa-apa yang bisa digunakan guna untuk kemajuan sebuah web/blog. Let's make the web faster. Link tersebut akan membawa para blogger untuk mendapatkan alat-alat dan variabel lainnya yang bisa didownload (Product of g00gle). Enak banget yang pake CHROME nih...hehehehe. Tuh kan panjang artikelnya, loncat kesana kemari...wekekekek. Disini BeBeN cuma have fun ajah, dan enggak serius dalam berblogging. Jadi tidak begitu memperdalam sekali masalah yang detailnya. Artikel ini didedikasikan kepada para blogger yang memang serius dalam mencari $$$ dan popularity . Coba link ini mungkin menarik bagi kawan's How can I make my blog load faster?.
WassaLam...dont worry just blogging. LoL

Loading...
XSPEED EFFECT FOR THE WEB

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE