◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

BACKLINKS JALANBLOGGER STYL3

Back links a mystery for blogger. Ada yang perduli terhadap backlinks adapun tidak. Tapi itu terserah pada pendapat masing-masing. Mungkin dari kalangan sobat pernah melihat dan membaca artikel tentang backlink dengan metode MLM. Dengan mempublikasikan postingan, dan menaruh link kita di postingan tersebut??? Tidak salah cara itu, tapi kalau dengan memostingnya kita dengan tanggal yang tidak dimajukan ke depan, akan tidak mungkin postingan tersebut akan menjadi arsip dan tidak terlihat lagi tentunya.

Menjadi sia-sia trik backlink dengan metode MLM yang kita buat di postingan tentunya. Tapi bagaimana kalau trik backlink yang tentunya mengharuskan kita meng-add link kita dan member-member lainnya dikemas dalam bentuk gadget berupa gambar sirine!!! Akan tampak full stylish dan menggoda dong ah...wkwkwkwk. Mungkin sudah pada dengar sih dari sebagian blogger tentang metode yang dikeluarkan oleh Jalan Blogger. Bagi yang belum tempe mari kita lets get it on.

Begini langkah-langkahnya...

  1. Cek dulu blog/web sobat.
  2. Cek via google silahkan masuk ke sini Page Rank Via Google. Kalau yang mau ceknya via MyPageRank.
  3. Setelah di cek dan mendapat ranknya, silahkan sobat masuk ke halaman backlinks Easy, lalu scroll ke bawah sampai menemukan gambar rank. Seperti ini contohnya PR klik deh sesuai dengan rank blog/web sobat.
  4. Isilah formulir yang ada disana, lalu pasang gadgetnya.
  5. Beres dan tinggal menunggu konfirmasi di e-mail...hehehe.
  6. Muach...see you again next time with BeBeN si Bloglang.
Loading...
XBACKLINKS JALANBLOGGER STYL3

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE