◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

HONGKIAT

Tidak sengaja lagi walking-walking ketemu ma web yang GELO!!! Gelonya bukan gelo gila loh, tapi gelo keren banget nih webnyah. Dan seperti biasa bagian BeBeN sang bloglang berbagi perjalanan mayanya kepada para teman-teman...huehehehe. Selama melakukan perjalanan ke tempat-tempat blogger, dan ternyata banyak templatenya mungkin didapatkan dari web ini. Ini web menerangkan juga tentang bloggers, makanya aku ceritain dan bagi-bagi ke temen-temen nih. Dari template, HTML, CSS, dasar-dasar web...wah pokoknya mah berguna deh.

Cuman yaa gitu...namanya web master, kudu rada master juga koneksi untuk mengeksplorenya nih...wkwkwkwkwkwk!!! Mungkin kalau pada bagian menunya bisa sobat jelajahi sendiri. Disini BeBeN hanya mau berbagi link yang ada di web tersebut yang mungkin memang dibutuhkan bagi blogger (khususnya follower BeBeN). Pasti udah pada penasaran yah webnyah apaan...wkwkwkwkwk.

INTRODUCING :

HONGKIAT.COM

Hehehe...itu nama webnya teman-teman. Mungkin link yang BeBeN akan kasih ini bisa mewakili dari meng-eksplore web tersebut yah. Kalau mau membabat sendiri, yaaa...sono datang ke webya...wkwkwkwkwk.

  • 11 Design Template
  • Bisa jadi acuan kita guna sebelum membuat/memilih sebuah template yang kita inginkan.
  • 50 Template
  • Kumpulan template-template yang edan punya. Dan banyak yang pake tuh keknya di kalangan blogger kita.
  • 20 Trik CSS pemula
  • Kumpulan CSS bagi pemula, tidak komplit sih tapi bisa jadi pencerahan bagi kita-kita yang newbie ini.
  • Setup Via Google
  • Halaman ini memberikan keterangan bagaimana melakukan setting dan memanagement web/blog kita.
Satu yang perlu digaris bawahi, didalam link-link tersebut apabila blogger sudah memasukinya masih ada sub link-link yang lainnya. Disini BeBeN hanya memilih yang sekiranya berguna bagi blog doang kok. Disana mah komplit, ada komputer, windows, software, photoshop dan banyak lagi deh kawan-kawan.

WASSALAMU'ALAIKUM WR WB...SELAMAT BERTEMU DI BLOGLANG SELANJUTNYA ^,^'

Loading...
XHONGKIAT

Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE