◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

SO MILD, USEFULLY

Ringan tapi bermanfaat, so nice nice deh ah. Biasa lagi ngebloglang gak ada kerjaan melongoin blog master. Dikarenakan bahasa kumpeni, eh ngeuhnya pas praktek. Sobat mungkin sudah tidak asing lagi fasilitas yang diberikan oleh RSS atau Feedburner. Nah disini BeBeN sang bloglang hasil dari melongonya.

Lansung saja pada prakteknya. Coba klik link berikut Posts Via Feeds, maka akan terpampang halaman postingan kita via FeedBurner. Adapun penulisan link default dari FeedBurner sebagai berikut :

<a href='http://NAME-YOUR-BLOG.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published' target='_blank'>Posts Via Feeds</a>

Nah coba sekarang coba klik link yang ini Posts Via Feeds2. Bagaimana...ngeuh tidak apa perbedaannya. Adapun penulisan untuk link yang seperti ini yaitu...

<a href='http://www2.blogger.com/feeds/YOURBLOG-ID/posts/default?orderby=published' target='_blank'>YOUR TITLE</a>

Ganti deh YOURBLOG-ID dengan ID sobat. Kalau pas memosting lihat di address bar paling ujung, nah entuh ID. Pasti ada yang bertanya-tanya apa fungsinya!!! Pikir ajah olangan apa fungsinya posts via RSS tuh...wkwkwkwkwkkkk.

Bagi yang membutuhkan animasi dalam mebuat banner atau apapun, silahkan mencoba jasa web yang satu ini Create a GIF. Nih satu lagi hasil dari melongo, untuk berping ria. Autopinger. Source trick posts via RSS by : phydeaux3. Semoga bermanfaat ^_^'

Loading...
XSO MILD, USEFULLY

Subscribe my posts Register For Free!

3 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE