◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

VARIASI SEPUTAR KOTAK KOMENTAR

BeBeN sang bloglang kembali lagih ahaiiiiiiiii. Pasti dari sobat blogger, sudah pada pernah melihat seutas kata-kata yang tertulis diatas kotak komentar toh. Nah kalau di blog aku yang ini tulisannya bertuliskan "Jangan SPAM yaa !!! Jadilah komentar yang baik". Kalau yang di Ben-Tools, bertuliskan "Komentar di Blog BeBeN ini tidak memberlakukan verifikasi dalam pengisiannya. Kalau ada apa-apa, tinggal kontak gue di Contact Us. Terima kasih ^_^."

Masuk ke halaman Layout--->Edit HTML---> Expand Widget Templates--->Cari kode <div class='comment-form'>--->Isilah kata-kata sesuai keinginan teman-teman dibawah kode tersebut ^_^--->SAVE--->Beres.

Itu lah cara bikinnyah...huehuehuehue. Kalau ada yang tertarik mengganti tulisan pada poskan komentar silahkan kunjungi blog master doyok pada link berikut ini DOYOK. Okelah kalau begitu...lanjut kang...

Ternyata eh ternyata ada cara yang praktis dan sudah tersedia dari bloggernya untuk meng-add kata-kata diatas kotak komentar, tanpa masuk ke edit HTML dan mencentang-centang expand widgetnya.

  1. Pergi ke halaman dashboard sobat.
  2. Pilih Setting dari blog yang akan di-add kata-kata mutiaranya.
  3. Lalu pilih pada Comments.
  4. Scroll ke bawah cari tulisan Comment Form Message.
  5. Isi deh dengan kata-kata di kotak sebelahnya.
  6. SAVE dan lihat deh hasilnya diatas kotak komentar teman-teman sudah ada kata-kata mutiaranya
  7. Cek juga yang satu ini Old Comment.

Sebenarnya mah cuma mau kasih tahu informasi ini saja kok. Tapi malah panjang melebar kemana-mana....wakakakakkkkkk. WassaLam Be a creative.

Loading...
XVARIASI SEPUTAR KOTAK KOMENTAR

Subscribe my posts Register For Free!

11 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE