◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

BLOG POST AUTOMATICALLY RSS To TWITTER

Be famous with blog post automatically RSS to Twitter. Tuh lihat english british tuh openingnya...hihihi ~_~' Postingan ini terinspirasi setelah mendapatkan komentar dari teman BeBeN, Max (owner Allblogtools.com) mengenai mengupdate status twitter dan facebook secara otomatis ketika kita sudah beres memposting sebuah artikel di blog kita.

Coba cek sendiri ini postingan Max Automatically update your twitter and facebook status when you add a new post on blogger. Beres kena komentar, biasa bloglang lalu melanglang buana untuk mencari lebih (lebih GAYA maksudnya...wkwkwkwk) Ternyata dapat juga artikelnya,

4 Ways To Tweet Your Blog Posts Automatically [RSS to Twitter]

Adapun tujuan sobat mengikuti trick itu, untuk memudahkan memantau traffic, post, click, view dan yang lainnya. Yang pasti tidak ada ruginya...hihihihi @_@ Langsung saja deh apa saja ke-4 jalannya...
  1. FeedBurner.
  2. Siapa yang tidak tahu layanan yang satu ini!!!

    feedburner
    1. Log in FeedBurner.
    2. Lalu klik title blog sobat. Pada menu yang atas klik Publicize tab, lalu lihat ke sebelah kiri kolom klik yang Socialize.
    3. Lalu klik Add a Twitter Account, lakukanlah setingan yang diperlukan.
    4. Scroll ke bawah dan tekan tombol SAVE.
  3. FeedNest.
  4. feednest
    Kalau yang ini sedikit mudah sobat, lihat ke pojok kanan atas untuk sign in apabila sobat sudah memiliki account di twitter. Masukkan Feed URL sobat dan seting deh seperlunya...hihihi.
  5. Rss2Twitter.
  6. rss2twitter
    Yang ini bagus juga nih. Langkah-langkahnya hampir sama dengan point yang ke-2 kok. Gampang deh tidak susah, sok daftar dulu sana...hehehe.
  7. TwitterFeed.
  8. twitterfeed
    Yang ini yang dikatakan MAX itu. Wakwekwokwokwok... Intinya sama, lakukan pendaftaran dulu terus add URL blog sobat bla bla gitu deh.
Good luck and Happy blogging with me is Bloglang...^_^
Loading...
XBLOG POST AUTOMATICALLY RSS To TWITTER

Subscribe my posts Register For Free!

8 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE