◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

BLOGPLAY

BlogPlay PicThe Sociable Plugin is something we at BlogPlay.com offer to bloggers. Sobat blogger tentu sudah pada tahu semuanya tentang sociable book share. Itu tuh yang selalu ada di bawah setiap akhir dari postingan. Tahu dong keluarannya Share and Subscribe button, versi addtoany ini. Mungkin yang ini Get Your Button versi keluarannya addthis. Itulah contoh-contoh button/tombol untuk berbagi, menyimpan ataupun membookmark hasil dari sebuah postingan. Mungkin sobat malah tahu lebih banyak lagi...hihihihi. Nah disini BeBeN mau berbagi salah satu web social share/save and bookmark lagi, yang mungkin para sobat tertarik menggunakannya.

Tombol itu untuk meng-add langsung ke blogger sobat. Kalau sobat mau mengcustome/memilih dari web-web apa saja yang mau dipilih sobat untuk berbagi postingan sobat...bisa kok!!! Silahkan masuk ke halaman berikut Custome button sociable for web. Kalau sudah masuk, pilih dengan mencentang di sisi kiri icon, dan drag icon untuk mengatur posisi yang diinginkan. Lalu scroll ke bawah guna mendapatkan kodenya. GAYA!!!...wkwkwkwkwkwk.

Sssttt...di web social yang satu ini, kita bisa meng-add blog kita juga loh. Mudahnya lagi, kita meng-add blog kita dengan account Facebook kita...hehehe. Kalau mau meng-addnya silahkan masuki Add Blog Via Blogplay. Kalau orang dulu bilang mah, sambil menyelam makan kodok...wkwkwkwk. Yaaa udah sana, malah bengong lagi...hihihihi.

Sampai jumpa lagi...^_^

Source and pic powered by : http://blogplay.com
Loading...
XBLOGPLAY

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE