◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

CÖDIGÖS BLOG

Welcome back with BeBeN is Bloglang si Ganteng Kalem. Jauh dari tanah spanyola yang terkenal dengan olah raga toreronya. Blog dengan nama Códigos Blog. Wue...e...ee...eee!!! Hasil ngubek-ngubek, BeBeN mau menyampaikan beberapa artikel dari si-empunya blog. Oke bibeh...cek get dot.

Itu artikel template yang menurut BeBeN bagus-bagus. Kalau sobat mau download via Ziddu, silahkan Template Time Red dan Template Time Blue. Yuk kita lanjutin korek-koreknya. Sobat mungkin sudah pada tahu dong subscriber, baik yang via Feedburner ataupun via Twitter.

Ada script PHP keluaran Códigos Blog, yang dapat menampilkan jumlah dari subscriber yang sobat miliki. Dengan begitu kita dapat menyimpan jumlah pelanggan kesayangan kita sesuka hati di dalam blog kita. Jika dari sobat tertarik dengan kode hasil karya Paulo Estevão si;ahkan kunjungi Widget Contador de Assinantes Feed e Seguidores do Twitter.

Mungkin segitu dulu saja artikel pilihan dari Códigos Blog hasil BeBeN, bagi sobat blogger yang mau ngubek-ngubek lebih jauh lagi silahkan kunjungi langsung Códigos Blog. Sudah ah jauh jalan-jalannya nih, takut ada banteng yang nyeruduk...gekgekgekgek. Nanti fantat ane ke tojos...wkwkwkwkwk.

Source and picture powered by www.codigosblog.com



Loading...
XCÖDIGÖS BLOG

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE