◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

CREATIVE FOR STYLISH

Hack...gaya...hack...gaya!!! Jadinya, gehekhekhekgek...gek...gek. Inget tidak sobat blogger dulu jamannya MySpace. MySpace, yang konon merupakan jaringan sosial terbesar di dunia!!! Masih ingat tidak dengan jamannya Friendster. Friendster, yang dulu pernah merajai social networking!!! Nah, kalau tidak ingat keterlaluan. Tidak akan cerita soal jejaring sosial kok. Masih ingat dong dengan web-web yang memberi jasanya untuk memperindah bila kita melakukan komen-komen pada waktu balas membalas status kita??? Contoh saja deh :

beben

Bagaimana...???

Pasti sobat blogger sudah pada falling in love nih...hihihihi ^,^' Nah sekarang pasti ingat dong dengan web-web penyedia generator untuk mempercantik komentar jamannya MySpace dan Friendster. Sekarang coba sobat blogger, aplikasikan ke blog kita tercinta ini???
I Love u
hugs
You r Special

Sok silahkan kunjungi Glitter Graphics. Pilih apa yang memang sobat butuhkan dan perlukan untuk menghiasi blognya. Sekali GAYA, yaaa...GAYA...wkwkwkwk hidoooppp GAYA. Mungkin sobat malah punya referensi yang lebih keren-keren.

Permios, see you...caw ^_^

Source and Picture Powered By : www.glitter-graphics.com
Loading...
XCREATIVE FOR STYLISH

Subscribe my posts Register For Free!

13 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE