◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

IE9 MAY BE A FANTASTIC BROWSER

IE9 May Actually Be a Fantastic Browser. Bagi para pencinta browsingan Internet Explorer, ada kabar yang sangat gembira nih :) Khususnya IE9, tim mereka sudah mengupdate dari feature-feature yang disediakan. Tim IE telah menerapkan beberapa fitur luar biasa, seperti HTML5, CSS3, dukungan SVG, dan mesin untuk membaca JavaScript lebih cepat. Lebih jauh lagi IE9 ini mencetak angka 55 pada sesi tes yang dilakukan di The Acid3 Test. Nilai angka yang memang cukup substansial dalam peningkatan sebelum memang resmi dirilis b-).

Dalam sesi pembaharuan ini, sebuah perusahaan raksasa microsoft memberikan ide juga dalam pendistribusian proyek open source, jQuery di proposed templating engine? Bagi sobat yang mau melihat demonya IE9 Platform Demo. Hmmm...:-?

Akhirnya, kami mengumumkan ketersediaan IE pertama Platform Preview untuk pengembang, dan komitmen kami untuk memperbaruinya kira-kira setiap delapan minggu. Kami ingin komunitas pengembang untuk memiliki awal pengalaman langsung dengan kemajuan kita membuat pada platform IE. Platform Preview, dan feedback loop merupakan bagian dari, menandai perubahan besar dari IE sebelumnya. IE Blog
Disini ada beberapa demo kode untuk masing-masing kode unik...

New JavaScript Engine : Chakra

Anda akan melihat bahwa IE9 adalah lebih cepat pada patokan ini dari IE8 dan beberapa browser lainnya. Ini sungguh menarik untuk dicatat bahwa perbedaan antara hari ini IE9 pratinjau dan browser ke kanan dalam grafik ini. Dibutuhkan sekitar 70 detik untuk mengidentifikasi perbedaan antara browser 300ms.
Source by : Nettuts
Loading...
XIE9 MAY BE A FANTASTIC BROWSER

Subscribe my posts Register For Free!

8 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE