◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

SEMUA DISINI

logowebKekuatan dalam menembak keyword. Mungkin sering kita dengar istilah menembak keyword :-/ Yup menembak untuk menguatkan kata-kata kunci yang ada didalam postingan kita. Berbagai cara dilakukan untuk membuat posisi weblog kita baik, lebih baik dan lebih baik. Ada yang menggunakan keywords tools, ada yang menanamkan link inbound, ada yang jail ;)) jeung sajabana seueur teu kakira :D Coba lihat sepenggal kata-kata berikut...
Penasaran apa yang dicari orang Indonesia di internet? Ingin tahu kata apa yang paling banyak diketikkan di search box Google dan Yahoo? Kalau iya, berarti kamu datang ke tempat yang tepat, karena kami tau jawabannya! Situs ini di update secara otomatis setiap 10 menit sekali dengan keyword-keyword yang paling banyak digunakan pemakai internet di Indonesia. Jadi, datang kesini kapan saja dan kamu akan menemukan sesuatu yang baru, karena semua ada disini!
Melihat sekilas keyword telanjang di web ini, ada yang menempati posisi ke-6 dan ternyata web tersebut bernafaskan islami yang menceritakan tentang Nabi Musa as yang sedang mandi dan bajunya terbawa batu yang menggelinding dan telanjanglah Nabi Musa as :"> Benar-benar kuat ;)) Silahkan masuk ke alamat Semua Disini. Tinggal cek dan ricek deh tuh kata-kata apa saja yang sering di search ;)) Selamat ber-keywords ria :p WassaLam...:)
Loading...
XSEMUA DISINI

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE