◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Optimize Blog with FeedBurner Feature

Optimize your blog with feedburner. Feedburner bisa dikatakan salah satu layanan yang bisa dipakai oleh para blogger untuk optimasi/optimize. Layanan yg didalamnya sudah tersedia analisis traffic, subscribe, dan lain-lain.
FeedBurner
URLfeedburner.google.com
Type of siteWeb feed management
OwnerGoogle (bought on June 3, 2007)
Launched2004
Oke disini BeBeN si bloglang seperti biasa mau berbagi informasi sedikit mengenai feature yg ada di Feedburner ini ;) Ooopppsss...kalau belum daftar, daftar dulu :D soalnya artikel ini berguna bagi yg sdh punya account disana :-"

Dari sobat kita Ihsan pemilik http://myfundoo-blog.blogspot.com pernah memosting tentang salah satu kegunaan dari si feed ini :"> "Menampilkan backlinks di blog dalam bentuk widget" Bagaimana untuk mendapatkannya :-/ Silahkan klik Widget to display backlinks to your blog. Thanks for usefully information my bro :-bd.

Oke bagi yg sudah log-in didalam blognya silahkan masuk SettingsSite Feed ► Scroll ke bawah dikit ► Cari tulisan Post Feed Footer ► Tuliskan kata-kata berguna, dan nanti kata² ini akan berada dibagian bawah pada postingan via feed. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat masuk My Feed Post. Lihat pada akhir postingan disana. Saya menuliskan...
Dapatkan artikel tutorial pilihan lainnya dan penuh gaya hanya di Prodigy of Head dan toolsnya juga di Ben-Tools.

Masih bertahan disana, perhatikan kembali dibawah tulisan yg tadi ada share/berbagi via beberapa web :-? Log-in ke account Feed sobat ► Optimize ► Lihat pada bagian sisi kiri ► Klik FeedFlare ► Centang-centangin deh yg mau dimasukinnya ;))See you :-h :)

Loading...
XOptimize Blog with FeedBurner Feature

Subscribe my posts Register For Free!

8 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE