◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Feature of CSS Sprites

Semenjak dikumandangkannya perkembangan mengenai CSS3 ini, para developer web terus mengeksplorasinya b-) Tidak lain untuk membuat load pada CSS lebih cepat dan tentunya lebih variatif ;) Drag dan kopi address berikut guna mengetahui sedikit tentang CSS Sprites http://tinyurl.com/2eufx6l Nah itu sobat, sekarang Beben mau berbagi hasil ngebloglang mengenai apa itu CSS Sprites. Bagi yg sudah master mungkin sudah tahu nih, ya ini mah untuk sekedar berbagi saja kok sob :))

Sobat pernah melihat sourcenya facebook, google, ASK.com atau yg lainnya. Source pada gambar yg akan tampak seperti

Dengan teknik sprites, gambar yg berantakan akan menjadi rapih pada hasil browsingan :-bd Melihat perbincangan di CSS-Tricks seru abisss. Penjelasan CSS Sprites menurut Dave Shea A List Apart. Kita lanjutkan saja sob, salah satu hasil dari teknik ini karya Soh Tanaka ;)

Mirip-mirip dengan kinerjanya dengan teknik a:hover kita dapat membuat gambar berubah dengan satu gambar saja :-/ Meluncur sob Soh Tanaka. Bagaimana??? Jika ingin mencoba layanan generatornya ;) CSS Sprites generator, dan bagaimana kalau ingin membuat CSS Stripes ini tanpa meninggalkan blog sobat??? Dengan hanya mendrag link berikut pada bookmark toolbar sobatjavascript: (function(){spritemejs=document.createElement('SCRIPT');spritemejs.type='text/javascript';spritemejs.src='http://spriteme.org/spriteme.js';document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(spritemejs);})();Layanan itu jasa web SpriteMe.

Bye bye...

Loading...
XFeature of CSS Sprites
Feature of CSS Sprites teknik jitu ber CSS ria
Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE