◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

HTML5 Has Been Present

Susah cari bahan artikel tentang tutorial blogspot. Mentok dan susah cari-cari master blogger lagi nih sob ;)) Karena ngebleng jadi baca-baca tentang HTML5 Simpel, lebih cepat, dan tentunya gaya :D Walau IE masih ada fix dengan hal ini ;)) Tapi itu tidak menjadi masalah :) SenchaBlog dalam postingannya membeberkan mengenai Family HTML5. Dapat kita ketahui apa, bagaimana, bahasa ini berkerja. Hasil dari bahasa ini mungkin secara standar dapat terlihat seperti Molecular Voices.

Kemajuan ternyata memang tidak bisa ditolak, bahkan kita harus menyelaraskan dg apa yg sedang trendi nih sob (walau kagak ngerti yg penting gaya) =)) Duh #-o lupa belum kenalan nih ama si HTML5 :D Ya sudah meluncur saja kalau ada yg mau kenalan TurtleBlog dan disini juga Robertnyman. Dah cukup kenalannya yah sob :D :x Kalau digambarkan dg struktur, strukturnya jadi akan seperti berikut nih sob Cleartypemedia. Sangkin maraknya pembicaraan mengenai HTML5 ini sampai ada web yg namanya sama :D HTML5 Watch.

Untuk melihat kecocokan serta supportnya Christopher Blizzard. Nah jadi pertanyaannya mengapa kita mempelajari mengenai hal ini Willworkforart, serta kapan kita dan how do you do that Can-I-Use. Makin penasaran kan, hayooo ;)) HTML5.org. Setelah baca kesana kemari ternyata struktur tag HTML-V ini bisa dicontohkan menjadi Orderedlist. Untuk tombolnya kelupaan nih sob ;)) muuf muuf AEXT.NET MAGAZINE. Jadi deh kalau sudah paham kita bisa membuat (build) layout berstandar HTML5 & CSS3 di Onextrapixel|Part 1 and Onextrapixel|Part 1.

Loading...
XHTML5 Has Been Present

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE