◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Interest with Pluralink

Benar-benar repot mencari artikel gaya, unik, dan nyentrik :-s Pas emut gi mending sih gak apa², nah ini pas gak ada ide dan moodnya gi ngedown fiuhhh...#-o Kalau bukan demi followers tercinta dan pengunjung setia blog Beben si bloglang ganteng kalem ini, mungkin sudah ;)) :D Setelah melakukan pengubekan di web orang, dan postingan gaya & unik kali ini jatuh pada Pluralink :D Secara singkat adapun pengertian dari pluralink yaitu membuat beberapa link dengan hanya menggunakan penulisan hanya satu link. Jadi ketika kita menulis satu syntax link, bisa ada 2 atau 3 link yg menyertainya :-bd Seperti biasa screenshot demonya ;))

Bagaimana sobat? gaya bukan... Jika memang tertarik silahkan kunjungi link berikut ini guna mendapatkan kode-kode dan script yg memang sudah tersedia. Jadi sobat mah tinggal masukin saja itu ramuan kedalam template sobat click here. Jika sudah mendapatkannya silahkan enced-enced readmore... Disana sebenarnya sudah jelas sih, dan disini Beben cuma membantu meletakannya saja ;)) :"> Kalau saya mah tidak terlalu mengurusi SEO dan browsingan yak sob, jadi kode yg cukup dimasukan ke template sbb:
<script type="text/javascript" src="http://pluralink.com/files/pluralink.js"></script>
<link rel="stylesheet" href="http://pluralink.com/files/pluralink.css" type="text/css" media="screen" />
Letakan kode tersebut setelah tag <head> dan save. So didalam menuliskan linknya nanti akan ada perubahan menjadi kawas kieu sob :D
<a href="http://firstlink.com/||http://secondlink.org/" title="First link description||Second link description">Title Link</a>
Kalau mau tiga yaaa tinggal ditambah kalii yak :-"
<a href="http://google.com/||http://yahoo.com/||http://bing.com/" title="Google||Yahoo||Bing">Search Engines</a>
Beres deh, eit tunggu dulu sob, kalau dengan begitu saja pasti si pluralink akan terbuka sama di tempat sob. Bagaimana jika membukanya open tab!!! Masukin saja script berikut diatas tag </body>
<script type="text/javascript">
pluralink.pluralinkOptions.blank = true;
</script>
Wassalam :)
Loading...
XInterest with Pluralink

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE