◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Link Building Pro for Blogger

Maaf lahir dan bathin, selamat menunaikan ibadah Ramadhan yak sob :) Beginilah kalo si bloglang sudah mentok pada bored hunting² artikel unik, gaya, full stylish dan berbeda :-s Mungkin macam gini juga yak para developer web tidak mau mengupdate isi dari web nya :-/ Who's knows...:)) Jadi deh dummy :)) Benar tekad yang kuat itu dibutuhkan dalam segala hal. Teringat dengan salah satu postingan master blog kita Mbah Doyok, Beben ingetnya sama bunyi komentarnya sih ;))
Mas...mas mau nanya dong!!!
Itu setiap kali aku kopi paste, terus ada tulisan Read more blabla...gimana itu ya...
Begitu kira² lebih kurang bunyi komentar dari sang komentator :D Kalau mau tahu ini postingan kapan di Mbah Doyok??? silahkan search dan acak-acak blognya sana ;)) peaceee...:)>- Rahasianya bisa sobat satroni di web berikut Tynt, register for free in there and read how it works :P Ini mah artikelnya sama atuh bos =)) calm down, like usually, you must enced-enced read more button :-"

Untuk melakukan trik ini cukup simpel kok sob, sobat tinggal menghostingkan saja script yg sudah ada. Terus simpan deh di template sobat didalam tag <head>...</head> Terus scriptnya mana nih ;)) slow down beibeh ahak ahak :!! (waktu sudah menunjukan akan tiba waktu berbuka) Seox.
Wassalam :-h

Loading...
XLink Building Pro for Blogger

Subscribe my posts Register For Free!

7 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE