◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Ngabuburit

Di bulan Ramadhan kalau postingannya berat-berat dan sedikit mengasah otak kayaknya males juga untuk prakteknya ;)) Apalagi kalau yang bener-bener menguras otak deh :( Keberadaan photo tidak dapat dihilangkan dari suatu profile. Ada yg berkreasi sendiri, ada yg photo benernya dan ada pula yg memakai jasa web online. Mungkin sobat tertarik dengan point ke-3 FaceYourManga. Sambil nunggu berbuka puasa bikin avatar :D

cek get dot sob ===> Webappers :-bd

Loading...
XNgabuburit

Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE