◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

LEIGEBER

Tak tahu mau kemana lagi cari-cari web/blog developer yang mempunyai artikel gaya punya :D Mungkin semua resource sudah Beben postingkan ;) Makanya susah juga ini untuk uptodate postingan, karena susahnya cari² web yg mantap punya b-) Mungkin sebelum-sebelumnya dalam hal script, pasti Beben si bloglang ganteng kalem tea ini memberikan jQuery script!!! Nah kali ini ada script yg minimalis dalam hal kode-kodenya tapi memberikan hasil tak jauh beda dengan jQuery :-bd Dari slideshow, WYSIWYG editor, flash charts, scrolling dan lain-lain... Sedikit mengenai about that web...
Michael Leigeber dari Refina seorang perancang dan coding website selama lebih dari 7 tahun dengan menggunakan. NET, PHP, Java, XHTML, CSS dan JavaScript. Dia telah bekerja pada berbagai proyek dari intranet besar pada 500 toko-toko e-commerce.
Begitulah kira-kira apa yg di translate oleh google :D Baca dan kunjungi webnya guna memperoleh artikel² khususnya mengenai javascript Tiny :-" Introduce my friends Leigeber a web development blog.
See you and happy blogging :-h
Loading...
XLEIGEBER

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE