◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Short URLs for Blogger Posts (Bit.ly)

Sebenarnya artikel ini sudah banyak yang memosting! Apalagi untuk yang berbasis WP! Fasilitas pemendekan link atau lebih dikenal dengan URL Shortener :D Jika sobat memiliki account Gmail maka sebenarnya url postingan blog kita sudah mempunyai short url tersendiri yg mana malah bisa terlihat berapa kali link tersebut dikunjungi. Hebatnya...:"> Untuk mengaksesnya silahkan dalam keadaan login gmail sobat masuk ke halaman Goo.Gl :-bd Nanti ada 4 kolom yg mana 2 kolom menerangkan tentang link panjang dan pendek, dan 2 kolom lagi menceritakan kejadian yg terjadi pada satu link ;))

Tadinya kalau mengerti tentang script mau di hack bagaimana cara mengintergrasikan supaya bisa muncul langsung ada di blog sob :D Karena tidak mudeung script, makanya Beben si bloglang ganteng kalem tea akan berbagi yg bisa muncul di halaman postingan blog tapi versi Bit.ly
Datang saja kesini sob untuk mendapatkan tutorialnya, asli sudah diterangkan secara detail dan gamblang kok Blogger Widgets ;) :D Setelah membaca artikel dari sobat kita itu, mungkin ada yg bingung cari alamat untuk registrasi bitly-nya yah ;))
  1. Buka link ini.
  2. http://dev.bitly.com/
  3. Perhatikan!!!
  4. Ada tulisan berjudul Get Started, disanalah link itu berada.
  5. Silahkan registrasi.
For bonus: http://goo.gl/epWNa
Loading...
XShort URLs for Blogger Posts (Bit.ly)

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE