◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Bitty Browser to Easiness Explore

Ada saja nih fasilitas untuk mempermudah kita dalam mengacak-ngacak konten dari beberapa web termahsyur sob :D Kurang lebih ada 24 biji web yang bisa kita jamah tanpa harus pindah² kesana kemari. Jadi nanti jika kita telah mengambil kode yg dikasih untuk dimasukan ke blog tercinta, kita tidak perlu mondar-mandir, cukup diblog kita tercinta saja mencarinya ;) Cocok banget bagi kita yg suka berselancar didunia maya ini dalam mencari inspirasi b-) Nama dari fasilitas ini adalah Bitty Browser sob. Untuk developers, bloggers, advertisers, publishers Bitty Browser adalah cara cerdas untuk widgetize dan interaktivitas.
  1. Menjangkau khalayak yang lebih luas dengan membuat konten/service kita tampak melalui windows di web lain.
  2. Menjaga hubungan yang lebih erat dengan memungkinkan konten/layanan dalam halaman dimulai dengan konten pribadi kita.
  3. Menyediakan kepada para pengunjung tanpa mendorong mereka keluar dari blog/web kita.
Apakah tertarik dengan feature ini :-? Jika jawaban sobat IYA! maka tinggal pencet saja tombol read more :P Hasil sentuhan akhir...

qiqiqi ;)) Untuk melakukan search tinggal masukan saja dikotak yg bertuliskan Enter a URL or search term Kotak yg bawah, untuk mencari artikel semau kita dengan web yg sudah ditentukan kurang lebih ada 24 biji tadi :D Silahkan deh coba-coba sendiri. Jika tertarik sobat bisa langsung satroni Bitty Browser. Ini hasil link full windows Bitty Beben (Open New Tab)
Salam si bloglang anu ganteng kalem tea \m/

Loading...
XBitty Browser to Easiness Explore

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE