◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Blog Action Day

Jika sobat ingin mengetahui issue-issue yang lagi berkembang dikalangan blogger blogspot tak lain tempatnya yaitu Blogger Buzz. Tapi ada satu tempat dimana kalangan blogger dari seluruh dunia yang mewadahi bergerak dalam bidang kemanusiaan sob! Jadi blogger juga peduli dengan gerakan sosial dan kemanusiaan O:-) Disana nanti sobat bisa sign (tanda tangan) menunjukan kita juga ikut berpartisipasi aha aha :) Sekilas cerita mengenai tempat tersebut...

Blog Action Day adalah acara tahunan yang menyatukan blogger dunia didalam hal posting tentang masalah yang sama pada hari yang sama. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan kesadaran dan memicu diskusi global sekitar sebuah isu penting yang mempengaruhi kita semua.

Pertama dan terakhir, tujuan dari Blog Action Day adalah untuk menciptakan sebuah diskusi. Kami meminta blogger untuk mengambil keluar hari dari jadwal mereka dan fokus pada isu penting.

Dengan demikian pada hari yang sama, komunitas blogging secara efektif perubahan percakapan di web dan berfokus pada blogger di seluruh dunia pada masalah itu.

Dari diskusi ini akan lahir aliran ide-ide, saran, rencana, dan tindakan. Pada tahun 2007 dengan tema lingkungan, kami melihat blogger menjalankan percobaan lingkungan, merinci ide-ide inovatif untuk menciptakan praktek-praktek berkelanjutan, dan memusatkan perhatian audiens mereka pada organisasi dan perusahaan mempromosikan agenda hijau. Pada tahun 2008 kita telah membahas tema kemiskinan, dan juga fokus energi komunitas blogging di sekitar membahas luasnya macam persoalan dari banyak perspektif dan mengidentifikasi solusi yang inovatif dan tak terduga. Tahun lalu, percakapan sekitar perubahan iklim membawa suara kami di seluruh dunia untuk membahas masalah yang mengancam kita semua dan memobilisasi puluhan ribu orang untuk mendapatkan lebih banyak terlibat dalam gerakan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Tahun ini, dengan tema Air, kami ingin menjelaskan topik ini sering diabaikan.

Blog Action Day didirikan oleh Collis & Cyan Ta'eed pada musim panas 2007. Dengan dukungan tim mereka di Envato di Australia serta sejumlah relawan, mereka merekrut ribuan blogger untuk menulis tentang masalah Lingkungan Hidup pada tanggal 15 Oktober 2007 - membuat Blog pertama Action Day sebuah kesuksesan dan cukup tak terduga.

Pada tahun 2009, Collis & Cyan meminta tim di Change.org, blog terkemuka di dunia jaringan untuk isu-isu sosial, untuk mengambil alih tanggung jawab dari Blog Action Day dan memperluas jangkauannya. Kami merasa terhormat untuk menerima tawaran itu dan senang bisa mengambil alih operasi dari Blog Action Day 2010.

Mempersiapkan untuk Blog Action Day 2010 tim telah berupaya secara benar, dan kami ingin berterima kasih kepada banyak orang yang telah memungkinkan, termasuk Seth Brau untuk video Action Blog Day 2010 dan Dregs Audio untuk musik.

HAPPY NEW YEAR SELAMAT TAHUN BARU <:-P \:D/ :)>-
Loading...
XBlog Action Day

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE