◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Easy ih Easy, yes Easy ih

Setelah memberi Three Web With Each Project yang full stylish dengan karya masing-masing, saatnya memberi lagi pada sobat² blogger ;)) Cocok bagi para weber/blogger yg memang masih merintis dari awal membangun content, layout, style, function, etc. Mengapa ini sangat cocok bagi yang baru awal merintis membangun web/blog? Karena nantinya sobat akan bermain dengan bahasa sendiri dan terhubung dengan script bernama EASY. Namanya juga sudah easy tuh sob ;)) yg pasti memberi kita tawaran untuk diperhitungkan :-"
Tujuan utama dari kerangka kerja ini adalah untuk memberikan dasar yang kokoh untuk semua proyek kita dari awal sampai akhir. Ini akan membantu kita melalui langkah-langkah awal untuk menciptakan template master dengan cepat, tanpa harus khawatir tentang masalah 'browser rendering' untuk elemen tertentu, termasuk plugin JavaScript yang banyak untuk melakukan tugas-tugas sederhana atau bahkan khawatir tentang 'CSS naming conventions'.

Mengapa menggunakan Easy?

Easy adalah lebih dari suatu kerangka CSS dirancang untuk membangun layout. Ini termasuk built-in (bertenaga jQuery) fungsi interaktif yang sangat mudah digunakan bahwa kita benar-benar tidak perlu tahu hal pertama tentang JavaScript. Ini juga termasuk perpustakaan sudah terformat. Dengan cara organisasi file yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat blok konten sendiri. Untuk jumlah itu Easy mencakup:
  1. Solid CSS base in terms of HTML element styles and layout construction.
  2. Upgradeable HTML content blocks library.
  3. Built-in interactive functions, extremely easy to use.
Dalam rangka untuk menggunakan kerangka kerja yang sobat butuhkan untuk membiasakan diri dengan itu. Hanya kemudian sobat bisa tahu apakah sesuatu itu baik untuk sobat atau tidak.-License-
Begitulah yang dapat Beben si bloglang anu ganteng kalem tea translate :D :P Mungkin kalau kata-kata doang mah sobat sedikit roaming, nah Beben akan mencoba jabarkan betapa praktisnya apabila kita menggunakan si EASY!!! Kalau bisa sobat baca juga mengenai simple explanation about plugin ;) Buka dan perhatikan dalaman halaman berikut DEMO. Sekarang pertanyaannya, bagaimana jika kita melakukan itu semua dengan jQuery plugins :-/ :-?

Jawabannya bisa, dan tentu akan memuat script jQuery plugin yg lumayan banyak (seperti di Prodigy of Head ini) :D Jika sobat baca 3 web with each proyek disana ada malsup.com dengan proyek pluginnya keren² kan!!! Begitulah jika kita membangun dengan jQuery plug-in, membuat dan memanggil ke jQuery inti. Bagaimana dengan Easy, dan apa yg didapatkan... Setelah kita meletakan script Easy berdekatan dengan jQuery di dalam tag <head> ... </head>

<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
<title>Bla Bla</title>
<meta http-equiv="content-type" content="text/html;charset=UTF-8" />
<meta name="keywords" content=""></meta>
<meta name="description" content=""></meta>
<link rel="shortcut icon" href="favicon.ico" type="image/x-icon" />
<link rel="stylesheet" href="css/easy.css" media="screen" />

<script type="text/javascript" src="/js/jquery.js"></script>
<script type="text/javascript" src="/js/easy.js"></script>
<script type="text/javascript" src="js/main.js"></script>

</head>
<body>
<div id="container">

</div>
</body>
</html>
DEMO??? Disana ada tooltip, popup, rotate, forms and blabla... sedikit penjelasan dalam pemakaian Explanation. Kita hanya tinggal membubuhkan kode CSS agar tampilan sesuai dengan kemauan dan kebutuhan, segalanya tinggal memanggil dengan kode syntax yg sudah ada :-bd b-)
Semoga bermanfaat :) :-h
Loading...
XEasy ih Easy, yes Easy ih

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE