◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Get Free Your Referrer List

Bagaimana cara kita mencari keyword dengan efisien? Pasti dengan Keyword Suggestion Tool, Keyword Popularity Check Tool, dan lain-lain yang banyak ditawarkan diluaran sana. Saran Beben si bloglang anu ganteng kalem tea mah, ketikan tema postingan sobat di address search pojok kanan toolbar, dan lihat hasilnya apaan disana :D Ramu deh menurut ilmu dan teknik sobat masing-masing lalu posting deh keywordnyah :P Silahkan deh masuk ke blog ini guna mendapat secercah mengenai ilmu SEO yang mungkin bisa sobat gali dan cerna blogspot tutorial. Jangan ngikutin Beben, kalo Beben mah yang penting gaya sob =)) Tapi yang akan Bloglang sampaikan disini bukan mengenai itu kok sob :D melainkan bagaimana cara mendapatkan Referrer Lists!

Mungkin bagi kalangan Wordpress tidak asing lagi dengan fitur satu ini. Karena basis blog tersebut support terhadap PHP, maka dengan sentuhan sedikit script PHP bisa mendapatkan secara otomatis Referrer Lists atau lebih tepatnya pada WP dikenal dengan Referrer Links. Dimana nantinya bisa menampilkan kata-kata keyword yg digunakan dalam satu search engine untuk menemukan satu buah postingan tersebut (pasti gak ngerti yak, sama kok sob!!!) Ya sudah jangan diambil pusing ;) Sekarang bagaimana dengan blogspot sendiri :-/ Karena saya sendiri tidak paham mengenai script, maka cara efisien dengan mendaftarkan blog kita ke web dengan jasa tersebut ;)) Setelah kita registrasi, dan dikasih kode untuk ditanamkan didalam template kita. Secara otomatis akan tampil list links yg setema dengan judul/keyword kita dalam postingan.

Kami secara aktif bekerja pada sebuah situs web baru dan versi baru sepenuhnya dari eReferrer yang telah ditulis dari bawah ke atas. Sistem baru ini akan memiliki semua yang saat ini anda miliki, namun jauh lebih efisien, dan ramah form.

Apa yang kita inginkan adalah penguji beta. Tidak banyak orang yang hanya ingin menggunakan sistem baru. Yang sedang berkata kita akan membutuhkan jumlah besar bantuan dari tim beta kami. Pada tanggal 6 Mei kami memiliki sedikit lebih dari 200 orang mendaftar di versi beta. Kami ingin mendapatkan anda jadi nomor yang ke 500.

Apa yang dapat anda harapkan dari beta:
  1. Much more efficient code (Jauh lebih efisien kode)
  2. Ini sudah dapat dilihat di situs yang ada. Selama pemeliharaan jendela database kami benar-benar kami memperkenalkan kode baru yang secara substansial mempercepat beban kali sambil mengurangi seluruh beban.
  3. More accurate referrer information (Lebih akurat informasi pengarah)
  4. Dengan situs baru kita akan mengumpulkan dan menyimpan lebih banyak data dari situs lama. Termasuk data statistik, informasi tentang situs yang referer berasal dan banyak lagi.
  5. Highly improved reports and statistics (Sangat baik laporan dan statistik)
  6. Seiring dengan mengumpulkan lebih banyak data akan dapat memberikan laporan yang sangat produktif. Perlu diingat, ini akan tumbuh seiring waktu, jadi pada awalnya anda akan memiliki akses yang mirip dengan apa yang anda miliki sekarang, tapi seiring waktu kita akan dapat menambah banyak lagi.
  7. User managed styles (Gaya telah dikelola)
  8. Tidak perlu untuk tambahan CSS, anda akan menciptakan gaya anda dalam editor WYSIWYG di dalam situs.
  9. Multiple web sites on a single account (Beberapa situs web pada rekening tunggal)
  10. Kami menggunakan otomatis penemuan situs yang secara otomatis akan menambahkan situs anda saat anda menambahkan kode.
  11. Auto discovery will allow you to place your code on multiple websites (Penemuan Otomatis akan memungkinkan anda untuk menempatkan kode anda di beberapa situs Web)
  12. Sistem kami akan mengenali situs-situs baru dan menambahkannya secara otomatis.
  13. One code block for all sites (Salah satu blok kode untuk semua situs)
  14. Tidak perlu lagi untuk mendaftar beberapa account dan melacak dimana kode masuk ke situs yang akan dipasang.
  15. Peningkatan keamanan.
  16. Anda sekarang akan bisa mengunci di website anda. Sehingga orang lain dapat menempatkan kode Anda di situs mereka. Kami juga menggunakan kunci pengguna individu yang menambahkan lapisan perlindungan.
Input Input. Tujuannya disini adalah untuk membuat produk yang lebih baik. Kami akan menyediakan anda dengan sistem pelacakan bug dan kita membutuhkan masukan. Untuk beberapa alasan pengguna di sini telah terkenal tentang tidak melaporkan bug. Ingat, kita tidak bisa memperbaiki apa yang kita tidak tahu rusak. So let us know! Setelah nanti sobat melakukan pendaftaran lakukan setting pada bagian yg bertuliskan:
» Home
» Dashboard
» Settings
» Filters
» Apply Filters
» Reports
» Get Code
» Tutorials
Setelah pada tahap Get Code dan ditanamkan diblog, jangan lopa untuk mengklik kembali tombol Validaty Script yg didekat pengambilan kode. Sampai nanti muncul tulisan Link check PASSED! Your link code is properly placed. So...what are you waiting for!!!
Semoga bermanfaat, salam bloglang anu ganteng kalem tea \m/
Loading...
XGet Free Your Referrer List

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE