◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Navbar Ohhh Navbar

Membaca arsip mengenai legal atau tidak legalnya menghapuskan navbar seru juga. Sebelum membaca aturan dari yang empunya blogspot ini (google), ada baiknya jika kita mengetahui sejenak fungsi dari keberadaan navbar itu sendiri :) Setelah ditelaah dan diteliti Beben si bloglang anu ganteng kalem tea, ternyata tidak kurang ada delapan buah keuntungan yg kita miliki jika kita memiliki navbar di template tersayang ini :x Pasti gak pada nyangka kan ada segitu banyaknya :-" ;))

Click Here for Look Screenshot

Keterangan (keuntungan) angka 1-8 pada screenshot navbar:
  1. Tanpa membuat kotak search sebenarnya sudah tersedia.
  2. Memudahkan kita jika ingin mem-follow sebuah blog.
  3. Memudahkan share (berbagi) via facebook, twitter, google buzz dan google reader.
  4. Langsung bisa mengakses ke blogger help jika sobat memiliki unek² yg ingin ditanyakan.
  5. Cepat melihat blog siapa yg ada dibelakang kita.
  6. Dapat bisa membuat halaman post baru tanpa harus balik dulu ke dashboard.
  7. Shortcut agar cepat bisa masuk ke bagian dashboard kita.
  8. Tombol sign out.
Hehehe :D apalagi sekarang sudah ada dukungan CSS3 lebih memudahkan kita berkreasi agar tidak melanggar aturan yg ada :)

Persyaratan Layanan Blogger →


Selamat datang di Blogger! Sebelum anda mulai menggunakan Blogger, anda harus membaca dan setuju dengan Persyaratan Layanan Blogger ("Persyaratan Layanan") dan syarat dan ketentuan berikut dan kebijakan, termasuk amandemen masa depan (secara keseluruhan disebut "Perjanjian"):
  • Persyaratan Layanan Google - istilah umum Google dan kondisi (http://www.google.com/terms_of_service.html)
  • Kebijakan Privasi Google - Bagaimana cara kami memelihara dan melindungi informasi pribadi anda dalam Blogger (http://www.google.com/privacy.html)
  • Kebijakan Konten Blogger - Bagaimana kami mempromosikan kebebasan ekspresi dan penerbitan yang bertanggung jawab (http://www.blogger.com/content.g)
Meskipun kami mungkin akan berusaha memberi tahu anda ketika perubahan bersar terjadi pada Persyaratan Layanan Blogger, anda harus secara berkala meninjau paling up-to-date versi (http://www.blogger.com/terms.g). Google boleh, menurut kebijakannya mengubah atau memperbaiki Persyaratan Layanan dan kebijakan ini kapanpun, dan anda setuju untuk terikat pada perubahan atau revisi. Jika anda tidak menerima dan mematuhi Perjanjian ini, anda tidak boleh menggunakan layanan Blogger. Dalam hal suatu ketidakkonsistenan antara Persyaratan Layanan Blogger dan baik Persyaratan umum Layanan Google (http://www.google.com/intl/en/terms_of_service.html) atau Kebijakan Privasi Google (http://www. google.com / privacy.html), Persyaratan Layanan Blogger (http://www.blogger.com/terms.g) harus kontrol. Tidak ada dalam Perjanjian ini akan dianggap membuat setiap hak pihak ketiga atau keuntungan.
  1. Deskripsi Layanan. Blogger adalah layanan penerbitan web dan layanan hosting opsional ("Layanan"). Anda akan bertanggung jawab untuk semua aktivitas pada nama user anda dan untuk menjaga password anda. Anda memahami dan setuju bahwa Layanan ini diberikan pada anda sifatnya APA ADANYA dan KETIKA TERSEDIA. Google menolak semua tanggung jawab dan liabilitas untuk ketersediaan, timeline, keamanan ketersediaan, atau ketersediaan Layanan atau software klien apapun. Google juga memiliki hak untuk memodifikasi, menghentikan sementara atau menghentikan Layanan dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dulu dan tanpa tanggung jawab terhadap anda. Anda harus berumur setidaknya tigabelas (13) tahun untuk menggunakan Layanan. Google berhak untuk menolak melayani siapa saja sewaktu-waktu tanpa peringatan untuk alasan apapun.

  2. Tepat Gunakan. anda setuju bahwa anda bertanggung jawab untuk anda gunakan sendiri dari Layanan, untuk posting apapun yang anda buat, dan segala konsekuensinya. Anda setuju bahwa anda akan menggunakan Layanan sesuai dengan semua peraturan daerah, negara, nasional, dan internasional, peraturan hukum dan peraturan, termasuk undang-undang mengenai pengiriman data teknis yang diekspor dari negara tempat tinggal anda dan semua hukum ekspor Amerika Serikat.

    Anda setuju untuk mematuhi Kebijakan Konten Blogger (http://www.blogger.com/content.g) dan peraturan dan batasan di dalamnya. Meskipun kami akan berusaha memberitahu anda ketika ada perubahan besar pada Kebijakan Konten Blogger, anda harus secara berkala meninjau paling up-to-date versi. Google boleh, menurut kebijakannya sendiri, memodifikasi atau merevisi Kebijakan Konten Google kapanpun, dan anda setuju untuk terikat pada perubahan atau revisi.

    Pelanggaran atas segala hal tersebut, termasuk Kebijakan Konten Blogger (http://www.blogger.com/content.g), dapat menyebabkan penghentikan Perjanjian ini, dan dapat dikenai hukum negara bagian dan federal, dan konsekuensi legal lainnya . Google berhak, namun tidak berkewajiban, untuk menyelidiki penggunakan konten Layanan untuk (a) menentukan apakah pelanggaran terhadap Perjanjian telah terjadi atau (b) sesuai dengan hukum yang berlaku, peraturan, proses legal atau permintaan pemerintah.

    Sebagian besar konten Blogger.com dan Blogspot.com - termasuk konten posting tertentu - disediakan oleh dan merupakan tanggung jawab dari orang atau orang-orang yang melakukan posting tersebut. Google tidak memonitor konten Blogger.com dan Blogspot.com, dan tidak bertanggung jawab untuk konten semacam itu. Sebaliknya, Google hanya memberikan akses ke konten sebagai layanan untuk anda.

    Menurut sifatnya, Blogger.com dan Blogspot.com mungkin berisi materi yang berkeberatan, berbahaya, tidak akurat atau tidak pantas, atau dalam beberapa kasus, posting yang telah mislabeled, atau menipu. Kami berharap bahwa anda akan menggunakan hati-hati dan akal sehat dan melakukan penilaian yang tepat ketika menggunakan Blogger.com dan Blogspot.com.

    Google tidak menyarankan, menudukung, mewakili atau menjamin kebenaran, akurasi, dan kepercayaan komunikasi apapun yang diposting melalui Layanan atau mendukung pendapat tertentu yang diekspresikan melalui Layanan. Anda mengerti bahwa kepercayaan anda terhadap materi yang diposting melalui layanan merupakan risiko anda sendiri.

  3. Privasi. Sebagai persyaratan untuk menggunakan layanan, anda setuju dengan persyaratan Kebijakan Privasi Google (http://www.google.com/privacy.html), yang mungkin diupdate dari waktu ke waktu, sebagaimana dinyatakan dalam versi terbaru yang ada pada saat anda menggunakannya. Anda setuju bahwa Google boleh mengakses dan mengumumkan informasi peribadi anda, termasuk isi komunikasi anda, jika Google diwajibkan untuk melakukannya untuk mematuhi proses hukum yang legal atau permintaan pemerintah (seperti perintah penggeledahan, subpoena undang-undang, atau perintah pengadilan), atau seperti yang tercantum dalam Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google umum. Informasi pribadi yang dikumpulkan oleh Google dapat disimpan dan diproses di Amerika Serikat atau negara lain di mana Google Inc atau agennya memiliki fasilitas. Dengan menggunakan Layanan, anda setuju terhadap transfer informasi di luar negara anda.
  4. Praktik Umum Mengenai Penggunaan dan Penyimpanan. Anda setuju bahwa Google tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas penghapusan atau kegagalan untuk menyimpan atau mengirimkan, konten apapun dan komunikasi lain oleh Layanan ini. Google memiliki hak untuk menciptakan batas pada penggunaan dan penyimpanan menurut kebijakan kami kapanpun juga dengan atau tanpa pemberitahuan.
  5. Konten Layanan. Google tidak bertanggung jawab untuk konten pihak ketiga (termasuk, tanpa terbatas pada, virus atau menonaktifkan fitur-fitur lainnya), Google juga tidak memiliki kewajiban untuk memonitor konten pihak ketiga tersebut. Google berhak setiap saat untuk menghapus atau menolak mendistribusikan konten apapun pada Layanan, seperti konten yang melanggar persyaratan Perjanjian ini. Google juga memiliki hak untuk mengakses, membaca, mempertahankan, dan memberikan informasi jika dipercaya bahwa hal tersebut perlu untuk (a) mentaati hukum, peraturan, proses legal atau permintaan pemerintah, (b) menegakkan Perjanjian ini, termasuk penyelidikan potensi pelanggaran dokumen ini, (c) mendeteksi, mencegah, atau mengatasi penipuan, masalah security atau masalah teknis, (d) menanggapi permintaan layanan user, atau (e) melindungi hak, properti atau keamanan Google, penggunanya, dan masyarakat umum. Google tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban untuk melaksanakan atau tidak melaksanakan haknya berdasarkan Perjanjian ini.
  6. Hak Kekayaan Intelektual. Google Hak Kekayaan Intelektual. Anda mengakui bahwa Google memiliki semua hak, kepemilikan dan kepentingan dalam dan pada Layanan, termasuk semua hak kekayaan intelektual ("Hak Google"). Hak Google dilindungi oleh hukum AS dan internasional kekayaan intelektual. Oleh karena itu, anda setuju bahwa anda tidak akan menyalin, mereproduksi, mengubah, memodifikasi, atau membuat karya turunan dari Layanan. Anda juga setuju bahwa anda tidak akan menggunakan robot, spider, perangkat otomatis lain, atau proses manual untuk memonitor atau menyalin konten dari Layanan. Seperti tercantum di bawah, Hak Google tidak mencakup konten pihak ketiga yang digunakan sebagai bagian dari Layanan, termasuk konten komunikasi yang muncul pada Layanan.

    Hak Kekayaan Intelektual anda. Google menyatakan tidak ada kepemilikan atau kontrol terhadap Konten apapun yang dikirimkan, dikirimkan atau ditayangkan oleh anda di atau melalui layanan Google. Anda atau pemegang lisensi pihak ketiga, yang sesuai, memegang semua paten, merek dagang dan hak cipta terhadap Konten apapun yang anda kirimkan, posting atau tampilkan pada atau melalui layanan Google dan anda bertanggung jawab untuk melindungi hak-hak tersebut, yang sesuai. Dengan menyerahkan, mengirimkan, atau menampilkan Konten pada atau melalui layanan Google yang dimaksudkan disediakan bagi anggota masyarakat, anda memberikan kepada Google seluruh dunia, non-eksklusif, lisensi bebas royalti untuk mereproduksi, menerbitkan, dan menyebarluaskan Konten tersebut pada layanan Google untuk tujuan menayangkan dan menyebarluaskan layanan Google. Google selanjutnya memegang hak untuk menolak, menerima, mengirimkan, menayangkan, atau mentransmisi Konten mana pun atas kebijakannya sendiri.

    Anda menyatakan dan menjamin bahwa anda memiliki semua hak, kekuasaan dan otoritas yang diperlukan untuk memberikan hak yang diberikan untuk setiap Konten yang dikirimkan.

    Anda dapat memilih untuk mengirim, memposting, dan menampilkan materi apapun pada atau melalui layanan Blogger atau Blogspot.com bawah lisensi publik (contoh lisensi Creative Commons), baik secara manual menandai material anda seperti itu atau menggunakan tools Layanan Blogger untuk melakukannya . Untuk menghindari keraguan, Google bukan suatu pihak untuk setiap lisensi publik seperti antara anda dan pihak ketiga. Juga, untuk menghindari keraguan, Google boleh memilih untuk melaksanakan hak yang diberikan di bawah (a) lisensi publik atau lisensi, jika ada, anda terapkan pada materi anda atau (b) Perjanjian ini.

  7. Tidak Penjualan Kembali Layanan. Kecuali diijinkan secara tertulis oleh Google, anda setuju untuk tidak mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, memperdagangkan, menjual kembali, atau mengeksploitasi untuk keperluan komersial (a) bagian manapun dari Layanan, (b) penggunaan Layanan, atau (c) akses ke Layanan.
  8. Publisitas. Segala penggunaan nama dagang Google, merek dagang, merek layanan, logo, nama domain, dan fitur merek khusus lainnya ("Fitur Merek"), termasuk "Blogger", "Blogger.com", "Blogspot", dan "Blogspot.com, "harus sesuai dengan Perjanjian ini dan sesuai dengan pedoman maka saat ini Google menggunakan Fitur Merek, dan setiap konten yang dikandung atau dirujuk di dalamnya, yang dapat ditemukan di URL berikut: http://www.google.com/permissions/guidelines html. (atau Google URL serupa lainnya yang mungkin disediakan dari waktu ke waktu).
  9. Pernyataan dan Jaminan. Anda menyatakan dan menjamin bahwa (a) semua informasi yang diberikan oleh anda ke Google untuk berpartisipasi dalam Layanan adalah benar dan terkini, dan (b) anda memiliki semua hak, kuasa, dan otoritas untuk Perjanjian ini dan untuk melakukan tindakan diperlukan dari anda di bawah ini.
  10. Penghentian; Suspensi. Google boleh, menurut kebijakannya, kapanpun dan untuk alasan apapun, menghentikan Layanan, menghentikan Perjanjian ini, atau menangguhkan atau mengakhiri akun anda. Dalam hal terjadi pemutusan, account anda akan dinonaktifkan dan anda mungkin tidak diberi akses ke account anda atau file atau konten lain yang terkandung dalam account anda meskipun salinan sisa informasi yang masih berada dalam sistem kami untuk beberapa waktu untuk tujuan back-up. Bagian 2, 3, 5 - 8, dan 10 - 15 dari Perjanjian ini, bersama dengan ketentuan yang berlaku pada Persyaratan Layanan umum (termasuk bagian mengenai batasan tanggung jawab), masih akan berlaku kadaluarsa atau penghentian.
  11. Ganti Rugi. Anda setuju untuk tidak membahayakan dan mengganti kerugian Google dan anak perusahaan, afiliasi, petugas, agen, dan karyawan dari dan terhadap klaim pihak ketiga yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan penggunaan Layanan, termasuk liabilitas atau biaya yang timbul dari semua klaim, kerugian, kerusakan (langsung dan tidak langsung), tuntutan, peradilan, biaya litigasi dan biaya pengacara, dalam segala bentuk dan sifatnya. Dalam kasus tersebut, Google akan memberikan pemberitahuan tertulis tentang klaim, tuntutan atau tindakan.
  12. Keseluruhan Perjanjian. Perjanjian ini merupakan keseluruhan perjanjian antara anda dan Google dan mengatur penggunaan Layanan oleh anda, menggantikan setiap perjanjian sebelumnya antara anda dan Google. Anda juga dapat dikenakan syarat dan ketentuan tambahan yang mungkin berlaku ketika anda menggunakan atau membeli layanan Google tertentu lainnya, layanan afiliasi, konten pihak ketiga atau perangkat lunak pihak ketiga.
  13. Waiver dan Keterpisahan Persyaratan. Kegagalan Google untuk menjalankan atau menegakkan hak atau ketentuan dalam Syarat Layanan tidak akan merupakan pengesampingan hak atau ketentuan tersebut. Jika ada ketentuan dalam Syarat Layanan ini oleh pengadilan berwenang ditemukan tidak valid, maka para pihak sepakat bahwa pengadilan harus berupaya untuk memberikan efek terhadap maksud para pihak sebagaimana tercermin dalam ketentuan, dan ketentuan lain dalam Persyaratan Layanan tetap berlaku sepenuhnya.
  14. Aturan Batasan. Anda setuju bahwa meskipun ada peraturan atau hukum yang bertentangan, setiap klaim atau penyebab aksi yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan layanan Google atau Persyaratan Layanan harus diajukan dalam waktu satu (1) tahun setelah klaim atau penyebab aksi mulai timbul atau akan dianggap gugur.
  15. Pilihan Hukum; Peradilan; Forum. Persyaratan Layanan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan undang-undang negara bagian California, tanpa berpengaruh terhadap konflik dengan ketentuan hukum atau negara anda yang sebenarnya atau negara tempat tinggal. Setiap klaim, proses hukum atau litigasi yang timbul sehubungan dengan Layanan akan dibawa hanya di Santa Clara County, California, dan anda setuju kepada yurisdiksi pengadilan tersebut.
  16. Informasi hak cipta. Adalah kebijakan kami untuk merespons pemberitahuan tentang dugaan pelanggaran yang sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act. Jika anda yakin bahwa hak cipta anda telah dilanggar di dalam Layanan, silakan lihat http://www.google.com/blogger_dmca.html untuk informasi tentang bagaimana file atau menanggapi pemberitahuan pelanggaran.

Jangan sampai terulang kembali kasus kala ada seorang blogger, menanamkan search tetapi menggunakan MSN Search blogger buzz!

Google sendiri tidak akan membuat navbar dengan variasi warna kalau bukan untuk para blogger tercintanya, agar dapat sesuai dengan warna theme template kita toh. Gaya menyembunyikan navbar yg seperti ada diblog Prodigy of Head ini on off navbar, atau yg ini juga keren newest trick of navbar. Termudah kita tinggal memasukan saja kode CSS berikut#navbar-iframe {
opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)
}
#navbar-iframe:hover {
opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)
}
Jika si navbar tidak ingin ada diatas! tinggal tambahkan saja kode CSS yg tadi dengan CSS berikut ini#navbar-iframe {
position:fixed;
left:0;
bottom:0;
width:100%;
}
Kebawah deh...tinggal kreasi sobat dengan skill CSS masing-masing :P So bagaimana, apa masih ada kurang!!! Pendapat ada ditangan sobat masing² Be growth up man, see you and bay bay :-h

Loading...
XNavbar Ohhh Navbar

Subscribe my posts Register For Free!

15 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE