◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Blogger Blogger

Sebelum menjelaskan arti dari deretan kata-kata ini, lihat dolo yak All (106), Art (15), Blogger (25), Blogger Templates Free Download (8), Cardmaking (1), Collage (1), Crafts (1), Creative (7), Entertainment (3), Fashion (2), Free Downloads (9), Gossip (2), Graphic Design (6), Humour (3), Illustration (2), Interior Decoration (1), Internet (4), Music (1), Personal (27), Photographer (5), Php Programming (1), Politics (1), Reviews (2), Scrapbooking (1), Shopping (1), Software (1), Spirituality (1), Technology (18), Templates (7), Tips (15), Web Design (28) and Widgets (8). Itu adalah deretan kategori dari salah satu blogger kita yang ternyata mengkoleksi blogger² dengan keunikannya sendiri² sob :-/

Mungkin blogger yg ada disana sudah pada mahir, dan banyak juga yg sudah berpindah hosting! Tetapi kita dapat melakukan blog walking dan menggali ilmu dari sana sob.

Blogger Showcase adalah galeri blogger blog. Menampilkan desain blogger terbaik, isi blog dan tema bebas dimodifikasi dari blogger.
Bagi sobat yg blognya unik, keren, gaya punya dan memang berciri khas bisa mengkontak supaya dapat masuk ke blogger showcase di submit your blog! Semoga saja si empunya mengasese alias mengapprovenya yah :) Tak disangka tak diduga, ternyata sobat kita Santosh Setty ini dari negara India dan memiliki blog lain lagi yg serupa sob dan web maknyus ;))

Blog lainnya yaitu Collection of Webdesign Resources dan jika ingin masuk ke list disana sobat bisa klik halaman submit your blog! Sobat kita ini kayaknya memang menkoleksi web/blog untuk pribadinya sendiri. Tapi bagus² kolesinya :D semoga sukses dengan misi submit blognya aja lah. Selamat berblog walking ria \m/

Loading...
XBlogger Blogger

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE