◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Emoticon, Avatar, Background ETC

Walau harga cabai meroket, tapi sekarang mencari ide postingan yang gaya punya ternyata cukup sulit sob #:-S BW juga masih itu-itu blogger yg diketemuinnya :D Sudah memang akan beralih kali nih blogger basis blogspot ke yg lainnya kali yak :P Web kecil kelihatannya, belom tentu kecil dengan konten? Seperti web satu ini, walau kelihatan depannya sekilas tampak kecil, namun tidak dengan konten yg disajikan ikutan kecil ;) Sobat sudah tauk dengan emoticon, generator text, emoticon maker, text maker, background maker, dll Bagaimana jika ada 1 web yg memfasilitasi itu semua? Sobat tidak hanya akan mendapatkan berbagai macam emotikon (berbagai jenis), text generator (aneka macam), background maker (kreatif sendiri) dll tetapi dapat mendownload softwarenya juga :-/

emoticon

flinstone

Jadi singkat kata begini sob, mau cari avatar, emoticon, text, background, program, news, skin, gifs, display, fonts, game, dll baik itu yg sudah jadi, bikin secara online, sikat sofwarenya, disini mungkin tempatnya nih ;;)

flinstoneSilahkan kunjungi dan cari-cari juga link partnernya yah :D MsnParadiso, Www.PortalMes.com. Silahkan diacak-acak dan semoga ada manfaatnya >:P :))

Loading...
XEmoticon, Avatar, Background ETC

Subscribe my posts Register For Free!

10 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE