◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Search Engine Optimization SEO

Walau tidak menjalankan apa yang dituliskan pada artikel kali ini, tapi layak untuk disimak bagi para blogger pecinta SEO. Bagi Beben si bloglang anu ganteng kalem tea, SEO sendiri sebuah misteri :P Dimana hanya waktu dan pengalaman yg akan mengkuak selain dari semangat kita dan segala daya upaya :) :D Walau bukan ahlinya dalam bidang ini, setelah melakukan BW kesana kemari ternyata inti dari isi mengenai Search Engine Optimization (SEO) masih itu-itu juga. Demikian pembukaan dari owner selaku bloglang, selanjutnya konten resmi hasil terjemahan via google translate ;))

Setiap kali kita mulai bekerja dengan website atau blog, kita pasti akan menghadapi masalah promosi situs web dan bagaimana meningkatkan peringkat halaman website/weblog? Hal ini cukup titik yang bagus untuk diskusi. Namun, kita dapat menguraikan disini beberapa cara yang paling penting dan efektif promosi website, yang sering dicari engine submission, directory submission dan link building.

seo

Search Engine Optimization (SEO) :
55 top tips untuk New Webmaster (pemula). Bagaimana meningkatkan situs kita atau peringkat blog pada halaman hasil pencarian mesin dengan beberapa kata kunci atau frase kunci yang berhubungan dengan situs atau blog kita?
  1. Jika anda benar-benar HARUS menggunakan Java script drop down menu, peta gambar atau link gambar, pastikan untuk memasang tautan teks di suatu tempat pada halaman untuk laba-laba untuk mengikuti.
  2. Konten adalah raja, jadi pastikan untuk memiliki konten yang baik, baik tertulis dan unik yang akan fokus pada kata kunci utama anda atau frase kata kunci.
  3. Jika konten adalah raja, maka link yang ratu. Membangun jaringan backlink berkualitas menggunakan frase kata kunci anda sebagai link. Ingat, jika tidak ada alasan, baik logis untuk situs yang link ke anda, anda tidak ingin link.
  4. Jangan terobsesi dengan PageRank. Ini hanyalah salah satu bagian itsy bitsy dari algoritma peringkat. Sebuah situs dengan Page-Rank yang lebih rendah dapat benar-benar mengungguli satu dengan-Page Rank yang lebih tinggi.
  5. Pastikan anda memiliki, kata kunci tag unik difokuskan Title pada setiap halaman situs anda. Dan, jika anda HARUS memiliki nama perusahaan anda di dalamnya, letakkan di akhir. Kecuali anda adalah nama merek utama yang adalah nama rumah tangga, nama bisnis anda mungkin akan mendapatkan beberapa pencarian.
  6. Konten segar dapat membantu meningkatkan peringkat anda. Tambah baru, konten yang berguna untuk halaman anda secara teratur. Konten kesegaran menambahkan relevansi ke situs anda di mata mesin pencari.
  7. Jadilah link Pastikan untuk situs anda dan di dalam situs anda menggunakan frase kata kunci anda. Dengan kata lain, jika target anda adalah "widget biru" maka link untuk "widget biru" bukan link "Klik di sini".
  8. Fokus pada frasa pencarian, tidak satu kata kunci, dan menempatkan lokasi anda dalam teks anda ("palm springs toko kami" bukan "toko kami") untuk membantu anda mendapatkan yang ditemukan dalam pencarian lokal.
  9. Jangan desain situs web anda tanpa mempertimbangkan SEO. Pastikan desainer web anda memahami harapan anda untuk SEO organik. Melakukan retrofit di situs mengkilap anda berbasis Flash baru setelah itu dibangun tidak akan dipotong. Spider bisa merangkak teks, bukan Flash atau gambar.
  10. Gunakan kata kunci dan frase kata kunci yang tepat dalam link teks, gambar atribut ALT dan bahkan nama domain anda.
  11. Periksa untuk masalah canonicalization - www dan domain non-www. Tentukan yang ingin anda gunakan dan 301 redirect yang lain untuk itu. Dengan kata lain, jika http://www.domain.com yang dimaksud dengan preferensi anda, kemudian http://domain.com harus mengarahkan untuk itu.
  12. Periksa link ke halaman rumah anda di seluruh situs anda. Apakah index.html ditambahkan ke nama domain anda? Jika demikian, anda sedang membelah link. link luar pergi ke http://www.domain.com dan link internal pergi ke http://www.domain.com/index.html. Parit index.html atau default.php atau apapun halaman dan selalu link kembali ke domain anda.
  13. Bingkai, Flash dan AJAX semua berbagi masalah umum - anda tidak dapat link ke satu halaman. Itu baik semua atau tidak. Jangan gunakan Bingkai sama sekali dan menggunakan Flash dan AJAX SEO hemat untuk hasil terbaik.
  14. URL ekstensi file anda tidak masalah. Anda dapat menggunakan html,.. Htm,. Asp,. Php, dll dan tidak akan membuat perbedaan sejauh SEO anda yang bersangkutan.
  15. Punya situs web baru yang ingin anda jelajahi? Mengirimkan melalui formulir pendaftaran reguler Google memerlukan beberapa minggu. Cara tercepat untuk mendapatkan situs anda jelajahi adalah dengan mendapatkan link ke situs lain melalui kualitas.
  16. Jika konten situs anda tidak sering berubah-ubah, situs anda membutuhkan blog karena laba-laba pencari seperti teks segar. Blog setidaknya tiga kali seminggu dengan baik, konten segar untuk memberi makan orang-orang crawler kecil.
  17. Ketika link building, berpikir kualitas, bukan kuantitas. Satu tunggal, baik, link berwibawa bisa melakukan lebih banyak untuk anda dari selusin link berkualitas buruk, yang sebenarnya dapat menyakiti anda.
  18. Search engine ingin konten bahasa alami. Jangan mencoba untuk barang-barang teks anda dengan kata kunci. Itu tidak akan berhasil. Search engine melihat berapa kali sebuah istilah dalam konten anda dan jika sudah normal tinggi, akan menghitung ini melawan anda bukan untuk anda.
  19. Tidak hanya harus link anda menggunakan kata kunci anchor teks, tapi teks di sekitar link juga harus terkait dengan kata kunci anda. Dengan kata lain, mengelilingi link dengan teks deskriptif.
  20. Jika anda berada di server bersama, melakukan pemeriksaan blacklist untuk memastikan Anda tidak di proxy dengan spammer atau situs dilarang. kemasyhuran negatif mereka dapat mempengaruhi peringkat anda sendiri.
  21. Perlu diketahui bahwa dengan menggunakan layanan yang menghalangi kepemilikan domain informasi ketika anda mendaftar domain, Google mungkin melihat anda sebagai spammer potensial.
  22. Ketika mengoptimalkan posting blog anda, mengoptimalkan posting anda tag judul independen dari judul blog anda.
  23. Garis bawah di SEO adalah Teks, Link, Popularitas dan Reputasi.
  24. Pastikan situs anda mudah digunakan. Hal ini dapat mempengaruhi bangunan link anda kemampuan dan popularitas dan, dengan demikian, peringkat anda.
  25. Berikan backlink, Dapatkan backlinks. Jangan pelit dengan menghubungkan keluar. Itu akan mendorong orang lain untuk link ke anda.
  26. Mesin pencari seperti konten unik yang juga kualitas konten. Bisa ada perbedaan antara konten yang unik dan kualitas konten. Pastikan konten anda adalah baik.
  27. Jika anda benar-benar HARUS memiliki halaman utama anda sebagai halaman splash yang semua Flash atau satu gambar besar, menempatkan teks dan link navigasi bawah.
  28. Beberapa link yang paling berharga mungkin tidak muncul dalam situs web pada semua tetapi dalam bentuk komunikasi e-mail seperti newletters dan zine.
  29. Anda mendapatkan NOTHING dari link berbayar kecuali beberapa klik kecuali link yang tertanam dalam teks tubuh dan TIDAK pesan sponsor jelas.
  30. Link dari. Domain edu diberikan berat baik oleh mesin pencari. Jalankan pencarian untuk keuntungan yang tidak mungkin. Situs edu yang mencari sponsor.
  31. Berikan mereka sesuatu untuk dibicarakan. Linkbaiting hanya konten yang baik.
  32. Berikan setiap halaman fokus pada frase kata kunci tunggal. Jangan mencoba untuk mengoptimalkan halaman untuk beberapa kata kunci sekaligus.
  33. SEO tidak berguna jika anda memiliki panggilan yang lemah atau tidak ada untuk bertindak. Pastikan ajakan anda untuk bertindak adalah jelas dan hadir.
  34. SEO bukanlah sebuah proses satu-shot. Perubahan lanskap pencarian sehari-hari, sehingga diharapkan untuk bekerja pada optimasi anda sehari-hari.
  35. Melayani blogger berpengaruh dan situs otoritas yang mungkin link ke anda, gambar, video, podcast, dll atau meminta untuk mencetak ulang konten anda.
  36. Dapatkan pemilik atau CEO blogging. Tak ternilai! pengaruh CEO pada sebuah blog adalah luar biasa karena ini adalah VOICE perusahaan. Respon dari pemiliknya untuk komentar pembaca akan menyebabkan kredibilitas anda untuk meroket!
  37. Optimalkan teks di RSS feed anda seperti anda harus dengan posting anda dan halaman web. Gunakan deskriptif, teks kaya kata kunci dalam judul dan deskripsi.
  38. Gunakan keterangan dengan gambar anda. Seperti dengan foto surat kabar, tempat yang kaya dengan kata kunci keterangan gambar anda.
  39. Perhatikan konteks sekitarnya gambar anda. Gambar dapat peringkat berdasarkan teks yang mengelilingi mereka di halaman. Perhatikan teks kata kunci, judul, dll
  40. Anda lebih baik membiarkan halaman situs anda akan ditemukan secara alami oleh crawler. Baik global navigasi dan menghubungkan akan melayani anda lebih baik daripada hanya mengandalkan pada Sitemap XML.
  41. Ada dua cara untuk TIDAK melihat hasil Google Personalized Search.
    • Log out dari Google
    • Tambahkan & PWS = 0 sampai akhir URL pencarian anda di bar pencarian.
  42. Link (terutama link dalam) dari situs PageRank tinggi keemasan. PR tinggi menunjukkan kepercayaan yang tinggi, sehingga link kembali akan membawa lebih berat.
  43. Menggunakan link absolut. Tidak hanya akan membuat anda pada navigasi link-situs kurang rentan terhadap masalah (seperti link ke dan dari halaman https), tetapi jika goresan seseorang konten anda, anda akan mendapatkan backlink jus keluar dari itu.
  44. Lihat apakah perusahaan hosting menawarkan "Sticky" forwarding ketika pindah ke domain baru. Hal ini memungkinkan forwarding sementara ke domain baru dari yang lama, mempertahankan URL baru di address bar sehingga pengguna secara bertahap dapat terbiasa dengan URL baru.
  45. Memahami pemasaran sosial. It IS bagian dari SEO. Semakin anda memahami tentang situs-situs seperti Digg, Yelp, del.icio.us, Facebook, Twitter, dll, semakin baik anda akan dapat bersaing dalam pencarian.
  46. Untuk mendapatkan kesempatan terbaik untuk video anda dapat ditemukan oleh crawler, membuat sitemap video dan daftar di account Google Webmaster Central.
  47. Video yang muncul dalam hasil pencarian Google dicampur tidak hanya datang dari YouTube. Pastikan untuk mengirimkan video ke situs video berkualitas lainnya seperti Metacafe, AOL, MSN dan Yahoo untuk beberapa nama.
  48. Surround konten video pada halaman anda dengan teks kaya kata kunci. Search engine melihat sekitarnya konten untuk menentukan kegunaan video untuk query.
  49. Gunakan kata-kata "gambar" atau "gambar" dalam deskripsi ALT foto dan keterangan. Banyak pencarian untuk kata kunci ditambah satu dari kata-kata.
  50. Aktifkan "Enhanced pencarian gambar" dalam account Google Webmaster Central. Gambar adalah bagian besar dari hasil pencarian baru dicampur, sehingga memungkinkan Google untuk mencari foto anda akan membantu upaya SEO anda.
  51. Tambahkan komponen virus ke situs web anda atau blog - review, fungsi berbagi, peringkat, komentar pengunjung, dll
  52. Memperluas jangkauan layanan anda untuk memasukkan video, podcast, berita, konten sosial dan sebagainya. SEO bukan tentang 10 link biru lagi.
  53. Ketika mempertimbangkan membeli link atau tukar, memeriksa tanggal cache dari halaman dimana link anda akan berlokasi di Google. Cari "cache: URL" di mana anda mengganti "URL" untuk halaman yang sebenarnya. Yang lebih baru tanggal cache lebih baik. Jika halaman tidak ada atau tanggal cache lebih dari sebulan tua, halaman tersebut tidak layak banyak.
  54. Jika anda memiliki halaman di situs anda yang sangat mirip (anda prihatin tentang isu-isu duplikat konten) dan anda ingin memastikan yang benar termasuk di search engine, tempatkan URL halaman pilihan anda di Sitemap anda.
  55. Periksa header server anda. Search for "header server cek" untuk menemukan alat online gratis untuk ini. Anda ingin memastikan URL laporan anda sebuah "200 OK" status atau "301 Moved Permanently" untuk pengalihan. Jika status menunjukkan hal lain, pastikan URL anda ditetapkan dengan benar dan digunakan secara konsisten di seluruh situs anda.
Harap dimaklumi jika ada kalimat yg tidak nyambung dan kurang bisa dipahami :) namanya juga hasil translate Ini ada versi PDF-nya jika memang berkenan mendalami SEO bagi sobat dan pelancong yg nyasar kemari ;)

Download Google SEO PDF Format (Indonesia and English version)
Loading...
XSearch Engine Optimization SEO

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE