◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Bundle Google Reader

Masih ingat dengan fitur ini Blogger Reading List Ready to Use! Memasukan link blog's following favorite kedalam dashboard blog kita. Tampak headline news dari artikel teranyarnya, memastikan kita tidak tertinggal dengan issue-issue terhangat :) Sekarang kita akan membuat satu bundle dengan menggunakan address link RSS Feed yang akan menghasilkan sebuah daftar list web/blog yg kita follow dan tentunya gaya punya. Layanan ini sebenarnya sudah ada pada Google Reader, cuman caranya saja gak tauk =)) Beben si bloglang anu ganteng kalem tea ini akan berbagi bagaimana cara membuat bundle of google reader. Julukan sudah bloglang, maka kerjaannya mengkorek-korek artikel unik, gaya punya, full stylish :))

Biar lebih jelas apa yang dimaksudkan ini, silahkan sobat lihat demo ini Blogspot By Google. Disana Beben memasukan link rss feed blog blogspot dari si embah google! Itukan berupa link jadi, bagaimana jika ingin tampil pada blog :-/ Bisa juga, karena tersedia widget untuk siap dimasukan via add a gadget ► HTML/Javascript :D
Silahkan diambil ini masukan langsung ke blog sobat link pilihan Beben ini, tenang sob ini link semuanya dari si tante google. Jadi pasti bermutu lah ;))

Bagi yang tertarik bagaimana cara membuat fitur itu, mari bos kita lanjut dengan persiapan secangkir kopi hangat ~O) dan semangkok <):) Syarat utama yaitu harus sudah memiliki account google tentunya :D Kalau sudah punya silahkan agan agin masuk kemari bundle creator page. Setelah itu masukin dengan cara men-drag link-link yang ada disamping kiri kedalam kotak bundel.

bundle RSSWidget hasil karya Beben akan kelihatan layak ini Bundle Blog Blogspot by Google :) Bagaimana! dengan begini mungkin exchange link akan tampak lebih gaya sob :)) Sampai jumpa lagi dalam episode korek-korek artikel gaya punya selanjutnya \m/

Resource by: http://www.webupd8.org/2009/08/create-your-own-google-reader-rss-feed.html


Update
Google Reader is Discontinued and How to Solve it
Loading...
XBundle Google Reader

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE