◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Google Analytics Linking to Webmaster Tools

Beben si bloglang anu ganteng kalem tea sudah sering mengingatkan, agar menjadi kreatif, kreatif dan lebih kreatif! Do you remembered with my article with Blogger Reading List Ready to Use title? Jika sobat telah membacanya maka postingan kali ini bisa jadi hasil Beben mempraktekan kekreatifitasan aku dalam melihat apa-apa saja yang sedang update dengan meng-add link-link web/blog (kebanyakan emang dari blogspot sih) kan bloglang namanya juga :)) kedalam deretan list favorite ;) Mungkin sobat-sobat bisa lebih kreatif dari Beben malahan :-/

Setiap kali saya melakukan login ke account blog, eh otomatis sudah terlihat berita/post teranyar. Ternyata postingan tersebut memang berguna, dan langsung menuju sasaran (ke tkp) wusss...wusss...wusss!!!
Linking Google Analytics to Webmaster Tools salah satu kabar gembira bagi kita dari Official Google Webmaster Central Blog bagi pemakai jasa Analytics dari si embah google :D Secara blogspot, picasa, orkut, gmail dll kepunyaan om google :-" Mengapa kabar ini begitu menggembirakan bagi kita blogger mania :-? Sedikit basa basi inti dari berita ini

Jika kita menggunakan Google Analytics untuk melacak data situs, kini kita dapat melakukan link situs Webmaster Tools diverifikasi ke profil Analytics, bila menggunakan Google Account yang sama. Tidak hanya akan Analytics profil saja, kita dapat semua akses di Webmaster Tools, tapi kita juga akan dapat lebih mudah mengakses beberapa fitur dari Google Analytics:
   >>Lihat Google Analytics sobat...
Mengacu laporan halaman yang langsung dari link ke halaman situs di Webmaster Tools. Laporan ini akan membantu kita memahami tren keseluruhan volume lalu lintas dari arahan, serta situs mengemudi yang tren.
   >>Akses Google Analytics Dashboard langsung dari link Analytics di bar kiri atas ketika kita direkomendasikan pada halaman situs terkait.Official Google Webmaster Central Blog Translate by si Bloglang
Tertarik melakukan hijrah ke analytics paman google? Setelah Beben melakukan cek ke Google Analytics kepunyaan saya, jreeeng...ketika mengklik View report, semakin terlihat jelas keyword mana yg terindeks dan terkuat. Utamanya link dari album photo dari Picasa ternyata ikut mendongkrak keyword pada web/blog.
Apa masih berguna kita melakukan pengambilan gambar dari hostingan/web lain??? Rugi kita, orang lain yg untung malah dapet lalu lintas link :)) Masih mau menggunakan sembarang syntax image yg notabene ternyata atribut ALT pada image sekarang bisa membantu mendongkrak keyword!
Itu baru dari picasa saja, enggak tauk juga tuh yg lainnya mah sob :D

Be smart, be astute, for to be the PRODIGY b-) :-h

Loading...
XGoogle Analytics Linking to Webmaster Tools

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE