◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Magic Web Solutions

Seperti janji pada artikel sebelumnya, Beben si bloglang anu ganteng kalem tea akan memaparkan satu lagi jasa web gaya punya sob. Dilihat dari about us dan history Web development company UK - Database applications - Java, PHP, MySQL... ini mungkin jasa untuk membuat web lebih baik dari segala aspeknya sob. Tuh lihat titlenya saja sudah cool gitu b-)
Karena Beben tidak paham mengenai hal ini, maka disini saya hanya mau berbagi demo jasa dari Magic Web Solutions :D Walau demo tapi bisa kita gunakan sob! Biasalah dengan sentuhan kreatifitas tangan dingin dari seorang bloglang :)) Please read it first Terms and Conditions!!!

Online Text Editor

Text editor ini tersedia fitur view, edit, insert/edit image, insert custom character, edit HTML source dsb macam editor blogspot kala kita membuat postingan baru ;))

Sortboards

Drag'n'Drop Sortboards memberikan kesempatan untuk mengatur dan mengedit catatan kita dalam dua berbasis web dan interaktif "memo pads" yang dapat disimpan dan kemudian diambil ke komputer kita :)

Ya sudah lihat saja sendiri disana semua demonya yak, mari kita fokus saja dengan PDF generatornya sob, keren dah :D Jika membutuhkan macam generator oke punya bisa lihat di generator etc...

PDF Generator

Setelah dipraktekan ni PDF generator oke punya sob. Semua kode bawaan ketika kita melakukan posting di editor blogspot dihajar bablas. Image otomatis langsung ada, kode CSS inline dari template kita diconvert langsung jadi text (script juga). Spasi, paragraf, div, br dan lain-lainnya langsung terlihat efeknya langsung kala itu juga. Bisa diedit ditempat dengan menggunakan editor text yg sudah tersedia pula :D Pokoknya mah kalau ingin mebuat format PDF langsung kopi paste dari mana saja bisa dilakuin disini sob ;)

Buka link ini Example kalau isinya tidak berubah, maka postingan ini bisa diconvert menjadi PDF setelah sobat menekan tombol yang berada dibawah text editornya :) Kalau memang penasaran silahkan di download PDF this Post. Di ekstrak terlebih dahulu yak, terus open with adobe reader :)
Happy blogging with Beben si bloglang anu ganteng kalem tea \m/

Loading...
XMagic Web Solutions

Subscribe my posts Register For Free!

3 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE