◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Monetize Tab Menu Blogspot

Masalah galat yang sempat menimpa blogspot ternyata berimbas pada resminya kehadiran tab menu Monetize. Saat terjadi galat masuk kemari Blogger Status tidak ada pemberitahuan ada apa :P end si bloglang menclok kesini Known Issues for Blogger ternyata ada heboh-hebohnya mah ;))
Mari kita kembali pada topik hangat mengenai tab menu monetize. Releasenya tidak tauk dari kapan nih, tapi kalau pemberitahuannya muncul lagi pas selesai terjadinya galat sob. Biar update saja ini mah Beben ganteng kalem melakukan posting. Asli nol urusan kek ginian mah sob :))

Apa itu AdSense?

adsenseAdSense yaitu program yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dengan menempatkan iklan berbentuk teks bertarget dan gambar pada sebuah blog. Google secara otomatis memilih iklan yang akan ditampilkan berdasarkan konten blog, dan kita mendapatkan uang ketika pengunjung melihat atau mengklik iklan tersebut. Learn moreTingkatkan pendapatan dengan mendaftar sebagai Google Affiliate Network. Dapatkan rujukan biaya dari perusahaan seperti Verizon, Target, Kohl's Sears dan OfficeMax ketika pembaca membeli item yang dipromosikan. Good luck b-)
Loading...
XMonetize Tab Menu Blogspot

Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE