◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Prihatin Menyedihkan

Tidak tau ada fenomena apa di dunia perbloggeran khususnya, dan dunia perweban pada umumnya! Para developer diluaran sana kok sepertinya tidak gereget lagi dalam memosting. Mungkin issue HTML5 yang lagi marak, atribut canvas beserta featurenya, android yg lagi digandrungi dan banyak lagi seabrek objek futuristik memikat skill kita untuk menggalinya, otomatis menyita waktu b-) Banyak blogger sekarang kurang konsekuen dengan tema blog bawaannya. Memang sah-sah saja mau memosting apa saja kedalam blog. Apalagi dengan label/kategori mendukung kesana, menambah ragam, corak bagi para pelancong. Pertanyaannya adalah, jika semua blogger melakukan ini, dan tidak ada konsekuensi dengan tema awal blog itu dibuat dan mau bercerita mengenai apa blog kita tersebut? Maka mungkin hal terjadi macam kek gini ini. Banyak web berlomba-lomba memasukan guest post, membuat team, mengundang pelancong, mengadakan sayembara dan blabla.

Parahnya lagi tiap melancong ke salah satu blog/web artikel didapat sudah basi (maaf bukan menyindir) alias banyak bertebaran! Tanpa mengikutsertakan link sumber, seenakanya main kopas, sesuka hati buat blog tanpa melanjutkan dengan kontinyuitas kesinambungan (apa karena gratis, seenaknya dan terus menelantarkan) :-?
Beberapa faktor diatas yg Beben si bloglang anu ganteng kalem tea paparkan mungkin segelintir penyebab dari kacaunya dunia blogging. Mengapa kita mesti malu dengan blog kita yg sederhana, minder dg skill yg tak berkompeten, malas berkomentar... Semua akan kalah dengan jika kita memiliki stabilitas dalam berposting, konsekuen dengan tema, berterima kasih dengan artikel yg disampaikan ~!@#$%^&*()_+|
Teramat susah untuk membenahi ini semua jika tidak dimulai dari diri kita sendiri. Belajarlah menghormati web/blog yg memang sudah berdomain. Masa hanya kita merubah hal kecil saja mengakui itu buatan kita :)) Tampang loeeee tuh bau menyan!!! =))

Sebenarnya pengen mengeluarkan unek-unek ini semua ditulisan ini, tapi mungkin tidak ada efeknya juga kalau tidak bercermin kembali :D Pesan Beben cuman dikit saja kok

Dewasa dalam memandang dan menilai sesuatu, latih tanggung jawab, berdedikasi tinggi, jangan pernah licik...xixixi.


Sekian unek-unek celoteh tak ada arti, Wassalam :)
Loading...
XPrihatin Menyedihkan

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE