◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Cek Your Links

Ben tools blog si bloglang anu ganteng kalem tea satu lagi dimana tempat menyimpan macam² tools yang oke punya. Kalau kita berbicara mengenai tools yang mana merupakan sarana pendukung bagi blogger untuk melakukan aktifitasnya, sangat banyak ditawarkan diluaran sana sob. Mungkin sangkin bejibunnya kita jadi kebelinger sendiri untuk memilah dan memilih mana yg terbaik ;) Kali ini Beben akan berbagi beberapa layanan tools, yg mana saya nilai memiliki keunikan tersendiri dalam fiturnya. Buka halaman berikut MultiURL! Jasa web ini memberikan kita untuk menyimpan satu grup berisi 100 buah URL, bisa single page maupun toolbar. Contoh seperti ini multiple links! Lihat bagian atas untuk melakukan next dan next halaman web yg dituju, berangkat bos :D

Kenal dengan Link Check or Link Cheker, untuk melihat apakah broken atau tidak link yang ada pada satu web/blog baik pada bagian home/page! Mungkin sobat sudah tidak asing lagi deh, banyak kok diluaran sana web memberikan jasa ini. Bagaimana jika kita melakukan tes cek link, dan langsung terlihat link kitanya? Ini mungkin yg susah dicari ;)) Kita dapat melakukan cek dan ricek links secara keseluruhan maupun per halaman. Meluncur ke Link Checker, masukan link yg akan dicek pada kotak disana. Acak-acak juga tools yg lain dari web tersebut be a creative ;) Jika menurut sobat untuk melakukan cek satu persatu menyita waktu kita, dan pertanyaannya apakah ada web dengan jasa memberikan hasil cek status blog/web sekaligus dari search engine terkenal :-? Penasaran!!!

Sebelum Beben kasih tauk nama web ini, ada baiknya saya sedikit beberkan apa-apa saja fiturnya :D

Secara general akan memberikan informasi blog kita via Alexa, Whois Source, Global Whois, SurfWax, Stumble Upon, 7Search, metaEUREKA, Furl, Del.icio.us, Gibeo, Semantic data extractor and FyberSearch.

Untuk pengecekan info links akan disortir via Yahoo!, Yahoo! (site), MSN, Google dan Gigablast. Serta via weblogs ada BlogPulse, Bloglines, Blogdex, Technorati, Feedster, BlogDigger, Waypath, Daypop, BlogRolling dan Popdex (jika sobat memang melakukan add link di directory weblogsnya)

Ada similar, cache serta search via search engine terfavorit. Bayangkan jika kita mau lakuin itu secara manual :P Mengcek status blog dari direktori blog yg tersedia, check track linkc, translate, melakukan posting, develop untuk melakukan cek validasi, dan layanan misc juga ready stock.

Enggak kebayang kalau semua itu diposting satu per satu =)) Kunjungi halaman ini dan add link yg akan dicek pada kotak, lakukan klik sana klik sini untuk melihat hasil. Tenang saja sob, layanan ini berbentuk 2 iframe yg mana akan tampak langsung pada satu tab windows :-" URLinfo.
Happy blogging \m/

Loading...
XCek Your Links

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE