◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Jangan Tutup MyBlogLog

mybloglogKetika membuka email mendapatkan berita dari Yahoo, yang menyebutkan bahwasannya satu layanan dari web Yahoo! akan dinonaktifkan yaitu MyBlogLog. Berikut bunyi dari email yang Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea terima MyBlogLog Discontinue! Tidak tauk persis apa yang mempertimbangkan si Yahoo mau menutup mybloglog ini :(
Bayangkan saja sob, sudah sekian lama kita para blogger blogosphere menggunakan jasa ini yang notabene telah mengangkat dan menyebarkan fitur dari mybloglog tersebut secara tiba-tiba mau di tutup!!! Tak ayal ini membuat beberapa jejaring situs dengan fungsi sama mengangkat bicara.

Sungguh naif memang kalau kita tengok ditutupnya feature mybloglog ini. Kalau sebab diclosenya karena alasan seperti Jepang tertimpa tsunami mungkin kita para blogger masih bisa menerimanya. Kalau alasannya lain dan tidak masuk akal mungkin yahoo! sendiri yg akan menanggung akibat dari penutupan mybloglog. Berjuta-juta blogosphere akan kecewa terhadap si yahoo! Maka dari pada itu satu jejaring sosial bagi para blogger angkat bicara mengenai issue ini Stop Yahoo! from Shutting Down MyBlogLog [Bloggers Unite] Silahkan sobat joint ke situs tersebut guna mendukung agar mybloglog tidak ditutup (minimal dialihkan/dijual), denger santer pihak yahoo tidak mau menjualnnya :-?

Joint here: Bloggers Unite (Team by BlogCatalog)

Ayooo suarakan JANGAN TUTUP MYBLOGLOG

Loading...
XJangan Tutup MyBlogLog

Subscribe my posts Register For Free!

12 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE