◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Komentar Dongkrak Popularitas

Postingan trik kali ini akan sedikit membutuhkan keuletan dari sobat sekalian. Mengapa Beben berkata demikian! Karena trik dan tips yang akan dibeberkan sekarang menyangkut komentar berimbas ke link building sehingga mendapatkan backlinks dan lainnya. Singkat cerita yaitu Beben si bloglang anu ganteng kalem tea mau kasih tau apa-apa saja yang terindeks oleh sebuah search engine (google) sehingga berdampak kepada apa yg tadi Beben sebutkan pada muqadimah diatas :D Ingat ya, trik ini butuh perenungan, perhatian, praktek, kerja keras, dedikasi tinggi, kemauan besar, serta kesinambungan :-"
Mungkin dari sobat sekalian pernah dengar faktor apa saja yang mendongkrak popularitas dari sebuah website/blogsite? (Beben disini tidak bercerita mengenai web/blog yg notabene sudah nangkring posisinya diatas search engine jika diketikan keyword tertentu!!!) Disini murni hasil dari sebuah search engine (segala aktifitas) terhadap blog/web.

Banyak diluaran sana web bercerita mengenai faktor-faktor apa saja yg bisa menyokong popularitas sebuah weblog tanpa membeberkan bukti dan hanya menyampaikan intinya saja (berderet kebawah seabrek-abrek membuat mata lelah tak ada bukti kongkret) Maka pembaca mungkin akan bertanya-tanya pada benaknya, "ah masa sih bisa gito", "kok bisa yah", "aneh...", "1001 pertanyaan lain di benak tak terjawab..."
Beben hanya akan mengambil satu bukti (gak banyak) faktor pendorong yang berimbas terhadap blogsite/website? Cuman satu sob ingat!!! dan pelajarilah selebihnya dengan ilmu kalian masing-masing (combine) apa saja faktor lainnya. Satu juga imbasnya kemana-mana sob ;)
Informasi ini berlaku bagi blog/web yang beratnya minta ampun dan ringan seringan kapas (no ngaruh lah) Info ini berdasarkan penelitian saya sendiri selaku orang yg suka otodidak dan bukti real.

Komentar adalah segala aktifitas kita berupa tulisan-tulisan yang ditorehkan pada suatu tempat, guna mengomentari, memberi selamat, just say hello, pertamax!!! dan bla-bla-bla. Intinya komentar ialah bagian dari aktifitas kita menulis (writing skill)Beben-Koben

Buka new tab windows pada browsingan sobat. Ketikan nama blog sobat tanpa embel-embel blogspot.com. Masukan nama blog tadi pada search box browsingan, bukan di address bar yah! Contoh saya mengetikan nama blog sendiri beben-koben Lihat ada apa disana, kalau benar maka disana segala kejadian aktifitas sobat selama itu. Selidiki dan perhatikan apa saja yg terindeks?

  1. Cache.
  2. Bekas browsingan yg kita buka.
  3. Jejaring Sosial.
  4. Semua jejak dari jejaring yg kita ikutin. Maka dari itu sobat pilih web jejaring sosial yg bonavit macam facebook dan twitter ;)
  5. Forum.
  6. Aktifitas ini juga diindeks, khususnya yg punya si embah google Ex: Blogger help.
  7. Etc.
Persempit lagi ruang gerak hasil search, dengan lihat pada bagian kiri, lalu klik tulisan Yang lain dibawah tulisan Web. Sebarang waktu: terbaru, 24 jam terakhir, minggu terakhir... Pasti disana berjubel recent comments sobat jika memang membubuhkan komentar :-" Masih meragukan kekuatan berkomentar, masih mau melakukan sembarang berkomentar :)) Apa perlu exchange links untuk mendongkrak web/blog kita!!! (sampai saat ini beben belom pernah lihat hasil dari search engine yg mencatat dari aktifitas exchange links) Renungkan dan pelajarilah apa-apa yang beben sampaikan diatas. Tanpa pembelajaran lebih lanjut mungkin info ini tiada guna. Combine dengan ilmu yg sobat miliki, dan mungkin faktor untuk menguatkan blog kita itu hanya segelintiran saja (maybe)

Sampai jumpa lagi pada sesi bagaimana memanage komentar khusus yg kita tinggalkan...

Loading...
XKomentar Dongkrak Popularitas

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE