◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

NO TITLE

Mari kita bermain-main lagi dengan syntax link. Apakah sobat sudah membaca artikel ini trik syntax link blogger! Kalau belum membacanya berarti rugi besar :)) Karena informasi kali ini tidak jauh dengan optimasi blog kita yang mana para sobat suka melakukan blog walking (BW)
Enggak deng, bukan itu postingannya :D Tapi Beben si bloglang anu ganteng kalem tea ini mau berbagi info saja. Mana tauk bisa bermanfaat bagi sobat blogger yg nyasar kemari ;) Intinya artikel ini akan melatih sobat dalam melakukan search (pencarian) sesuatu pada search engine (google) Jadi nantinya sobat tidak akan sia-sia dan sembarangan guna mendapatkan hasil maksimal dan optimal dalam misi searchingnyah :D

Hack Url search by google Url Hack Google, mau melihat blogspot resmi kepunyaan google Link Search all Google Blogs kalau resminya disini Blog directory.
Sobat blogger kita ini membuat custome search agar sobat² mudah melakukan pencarian Simply Google. Takut kepanjangan sobat jalan-jalan mengklik sana sini, Beben akhiri saja postingan balakutak ini dengan memperkenalkan Simply Google.

Jangan pernah tidak memperhatikan link yang disodorkan dalam setiap membaca sebuah artikel dimanapun sobat membaca. Simpan baik-baik link yang memang dianggap penting dan bermanfaat bagi sobat.Beben Koben
Happy blogging and you have read NO TITLE post by Beben Koben \m/
Loading...
XNO TITLE

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE