◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Fresh Perspectives Details

perspectives Hangat di ingatan blogger mengeluarkan Fresh new perspectives for your blog. Dimana terdapat 5 buah type theme yang ditawarkan kepada blogesphere blogger bisa digunakan. Cuman mau menjelaskan lebih rinci saja Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea mengenai fitur baru tersebut. Satu yang pasti dengan kita membuka blog dalam modus ini, tidak ada kotak komentar guna langsung membubuhkan komentar kita. Berbeda kala sobat membuka alamat blog dengan mode syntax mobile :D Contoh link blog dibuka dengan metode mobile Mobile Templates Go On (terdapat bagian Poskan Komentar!)

Kembali mengenai 5 theme fresh new perspectives looking.

  1. Flipcard
  2. Model flipcard akan menampilkan potingan dengan merender gambar untuk ditampilkan. Jadi isi artikel (tulisan) disembunyikan gitoh sob. Saat mouse diarahkan tertera keterangan berupa judul post, tanggal & bulan postingan, dan jumlah komentar.
  3. Mosaic
  4. Menampilkan postingan berbeda ukuran dalam kotak-kotak (mosaic) dimana ada berupa gambar dengan penggalan isi postingan disebelahnya, gambar saja, dan tulisan doang. Ketika kursor diarahkan, kalau yang isinya tulisan title post berubah menjadi tebal, and kalo gambar yg terpampang title post berpenampilan block.
  5. Sidebar
  6. Pada bagian kiri monitor berjejer postingan kita dengan thumbnail kecil jika ada gambar. Jumlah komentar terlihat, ketika kita mengklik sisi area pada sisi kanan langsung terbuka keseluruhan artikel.
  7. Snapshot
  8. Mengambil gambar sebelum di tag fullpost sebagai tampilan depan judul postingan berada dibawah, jumlah komentar pada bagian kanan bawah. Tampilan menteat menteot image membari warna tersendiri, kursor ketika disorot mengingatkan kita pada search google image ;))
  9. Timeslide
  10. Kalau yang ini komplit sendiri. Dibagi menjadi tiga kolom, kolom kiri artikel terupdate petikan postingan dan thumbnail sudah terlihat cursor diarahkan jumlah koment akan tampak. Kolom tengah (ke-2) postingan lebih lawas judul dan penggalan artikel tetap tampak namun thumbnail menghilang. Kolom bontot (kanan) post lebih lawas dari kolom2 yang mana hanya judul saja kelihatan.
Begitu kiranya keterangan singkat mengenai fitur perspective blogger. Lalu bagaimana jadinya jika fitur ini kita tanamkan sedikit sentuhan meta refresh pada bagian bawah tag <head><meta content='10; url=http://YOUR-NAME-BLOG.blogspot.com/view/sidebar/' http-equiv='refresh'/>Nb:
  • 10
  • Gantilah nominal tersebut sesuka hati. Semakin besar nominal, akan makin lama merefreshnya :D
  • YOUR-NAME-BLOG
  • Isikan dengan alamat blog sobat masing-masing. Jangan diisi linknya embah doyok...nanti kesono larinya dong ah =))
  • sidebar
  • Pilih opsi yg mau dipilih. Tuh 5 theme yg dijelaskan diatas ;))
Pas lagi anteung melihat blog, settingan refreshnya 1...eh langsung berubah deh ke tampilan theme perspective blogger pilihan sobat :D
Happy perspectives \m/
Loading...
XFresh Perspectives Details

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE