◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Widget Blogwalking Lebih Mudah

Rehat sejenak dulu dari masalah tutorial dan gadget. Mentok belom lagi menemukan yang gaya punya. Coba acak-acak arsip blog ini, apakah sobat pernah membaca postingan yang sangat menakjubkan ini Shoutbox for Promotion Your Blog ?
Sekarang Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea mau berbagi lagi teknik menterkenalkan blog kita tercinta ke seantero jagat :)) Seperti Beben bilang, sangkin banyaknya web perkumpulan untuk menyatukan para blogshpere membuat kita harus pandai-pandai memilah and memilih yg mana yang oke punya. Carilah yg cocok dengan platform dasar tema blog. Beben ngikutin beberapa seperti colony company, atau jika broder mau contoh list directory juga tersedia Looking for...!

Bukan bloglang kalau tidak menyuguhkan yg unik², aneh, cool end full stylish. Blogwalking ke blogger malaysia tidak sengaja menemukan technique blogwalking yg yahut :D Sudah dikemas dalam bentuk widget lagi ;)) memudahkan kita menyikatnya :)) Memang blog walking to malaysia selalu ada hasil, betul 3x...:P Satu contoh koloni kompeni tempat blogger malaysia nongkrong Gengblogger.com, tertarik masuk kesana :-?
Inti postingan kali ini, from Yiedpozi [Dot] Com - with title's "100 Bloggers Diperlukan or Blogwalking Lebih Mudah Dengan..." Ayooo lanjutkan bacanya how to get this amazing gadget prikitiwww :x

Hal-hal yang mesti dilakuin:

  1. Buat satu post yang bertajuk 'Blogwalking Lebih Mudah Dengan...'
  2. Jangan lupa link'kan ke entri sumber.
  3. Pasang widget blogwalking di blog. Masuk sini dan klik button "Add To Your Blog/Install" untuk pasang widget.
  4. Submit permalink post di ruangan komentar.
  5. Enjoy it...betul betul betul!!!
Example widget:

Klik² deh itu yg bertuliskan List Blogwalking. Hati-hati tapinya bos, soalnya yang kebuka nanti akan langsung 5 biji blog =))
Happy blogwlaking \m/
Loading...
XWidget Blogwalking Lebih Mudah

Subscribe my posts Register For Free!

15 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE